Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Film "Follow Me", Sebuah Pelajaran untuk Para Content Creator Dunia Digital

30 November 2021   19:00 Diperbarui: 2 Desember 2021   17:46 888 15 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Para pemeran film "Follow Me".| Sumber: Vertical Entertainment/IMDB via hai.gri.id

Suasana Halloween masih berasa di dalam bioskop dengan munculnya film terbaru yang tayang dalam minggu ini dengan judul "Follow Me". Sebuah film yang diproduksi oleh Vertical Entertainment dengan menggaet sutradara Will Wernick. 

Film "Follow Me" di bintangi oleh pemain muda seperti Keegan Allen, Holland Roden, Denzel Whitaker, Ronen Rubinstein, Pasha D. Lychnikoff, George Janko, Siya, Daniyar, Dimiter D. Marinov, dan Emilia Ares.

Film "Follow Me" bergenre mystery dan thriller dengan kategori usia 17+ alias untuk dewasa. Film dengan durasi 92 menit sungguh membuat hati tidak berasa tenang selama menontonnya di dalam bioskop melalui setiap scene yang disuguhkan oleh para pemain dan sutradara dari skenario film ini. Skenario film "Follow Me" ini ditulis langsung oleh Wernick yang sekaligus bertindak sebagai produser dan sutradara.

Sumber foto : IMP Awrds | Ilustrasi Poster Film Follow Me
Sumber foto : IMP Awrds | Ilustrasi Poster Film Follow Me

Film "Follow Me" menceritakan tentang Cole (Keegan Allen) yang merupakan seorang vlogger sukses yang memiliki jutaan followers di akun media sosialnya. Ia berhasil memukau followernya dengan tingkah lucu dan selalu mencoba tantangan baru dalam setiap momen yang diperlihatkan di akun media sosialnya.

Sampai suatu ketika ia mendapatkan sebuah tantangan untuk bisa lolos dari lokasi yang penuh misteri bersama teman-temannya. Ternyata lokasi yang dimasuki oleh Cole dan teman-temannya merupakan sebuah tempat yang sangat berbahaya dan bisa mengancam nyawa mereka semua.

Alur cerita semakin menarik ketika sebuah permainan telah dimulai dengan sangat nyata, Cole masih menganggap hal ini sebuah joke atau permainan biasa yang dilakukan oleh teman-temannya untuk membuat sebuah konten yang bisa menghibur followers yang ada di akun media sosialnya.

 Ilustrasi Cole menyelamatkan sahabat dekatnya| Sumber foto: Vertical Entertainment via cinemags.co.id
 Ilustrasi Cole menyelamatkan sahabat dekatnya| Sumber foto: Vertical Entertainment via cinemags.co.id

Tapi siapa sangka ternyata permainan itu membawa sebuah malapetaka dan bahaya untuk dirinya bersama teman dan sahabatnya di lokasi permainan itu digelar. Satu per satu diteror dan terancam nyawanya, namun mereka semua harus tetap bertahan hidup dan menolong sesama agar selamat dari bahayanya sebuah permainan yang telah mereka ikuti.

Sungguh awal alur cerita dari film ini susah ditebak dan membuat saya tertarik untuk melihat bagaimana ending dari film ini. Apa yang saya dapatkan setelah menonton film ini adalah alur cerita yang memiliki plot twist yang saya suka yaitu mindblowing dan bikin terpana sendiri diakhir penutupan saat film ini usai.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan