Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Minions Berhasil Hattrick Juara dan Revange di Indonesia Open 2021

28 November 2021   16:40 Diperbarui: 28 November 2021   16:45 183 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber foto : badminton.ina/akun twitter

Final Indonesia Open 2021 merupakan laga final keempat yang harus dilakoni oleh pasangan Ganda Putra terbaik Indonesia saat ini Marcus fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (The Minions). 

Dari ketiga laga final sebelumnya di Tour Eropa hanya bisa meraih Gelar di Hylo Open 2021 di Jerman, sedangkan di French Open Minions harus ikhlas berada di posisi kedua sebagai Runner-Up.

Final Indonesia Open kali ini mengulang pertandingan Final di Indonesia Master, dimana Minions harus mengakui keunggulan pasangan Ganda Putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayasi dengan rubber set 11-21, 21-17 dan 19-21. 

Minions harus merelakan gelar tahun 2020 direbut oleh pasangan Ganda Putra Jepang yang sekarang menduduki posisi peringkat nomor tujuh dunia.

Final Indonesia Open 2021 Minions harus lebih aktif dan prima untuk bisa meraih kemenangan pada laga final hari ini. Pasangan Ganda Putra Jepang akan lebih percaya diri dengan kemenangan mereka di Indonesia Master 2021 minggu lalu. Minions harus mengatur jalannya pertandingan agar bisa meraih gelar hari ini di SImInvest Indonesia Open 2021 di Bali.

Marcus dan Kevin sangat terlihat berbeda pada laga final kali ini, ia terlihat seperti sudah yakin untuk bisa merebut kemenangan agar bisa membalas kekelahan minggu lalu dari pasangan Ganda Putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayasi. 

Minions sudah semangat on fire dalam merebut game pertama untuk terus menyerang, melakukan pukulan plassing yang mematikan dan menggunakan gaya defense yang sangat cepat dikembalikan oleh "Si Tangan Petir" Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Perolehan poin yang terus rapat dan ketat dari kedua pasangan ganda Putra terbaik dunia diperlihatkan diawal pertandingan. Pukulan smash yang mematikan dari Marcus Fernaldi Gideon sebagai tukang pukul di lapangan, ia melaksanakan tugas itu dengan baik dari umpan yang diberikan oleh Kevin ke lawan. Pukulan yang dilepaskan oleh Marcus sangat luar biasa dengan akurasi yang tepat untuk mengahsilkan poin untuk minions.

Game pertama dengan durasi kurang lebih dua puluh menit bermain, laga pertama ini berhasil dimenangkan oleh Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan skor 21-14. Game pertama berhasil mereka rebut untuk bisa meraih kemenagan di SimInvest Indonesia Open 2021. Permainan yang menarik dan luar biasa yang sudah di perlihatkan dari kedua pasangan Ganda Putra Dunia.

The Minions sangat sukses dalam turnamen Indonesia Open, mereka dua kali berturut-turut berhasil menajdi sang juara bertahan di turnamen ini. Minions harus bisa kembali mengokohkan kedudukan posisi mereka sebagai pasangan Ganda Putra terbaik dunia, dimana hingga saat ini mereka masih berada di posisi peringkat nomor satu dunia selama 180 minggu lebih. Minions mencetak rekor baru terhadap prestasi pribadi mereka sebagai pasangan Ganda Putra terlama di posisi nomor satu dirangking BWF.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan