Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Apresiasi Tim Thomas Cup Indonesia dan Indonesia Juara Umum di Bahrain International Series

22 November 2021   16:00 Diperbarui: 22 November 2021   16:46 132 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber foto: badminton.ina/akun twitter | Ilustrasi penyerahan hadiah ke Tim Thomas Cup 2021

Tim Thomas Cup Indonesia sudah berhasil membawa balik Piala Thomas Cup ke Indonesia setelah 19 tahun melalang buana ke negara lain, dengan perjuangan yang keras dan semangat tim Indonesia yang solid sehingga berhasil memenangkan pertandingan dengan sempurna. 

Indonesia berhasil mengalahkan sang juara bertahan negara China dengan skor telak 3-0 sekaligus, kemenangan itu diraih oleh Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Jonathan Christie.

Dengan torehan prestasi yang luar biasa besar ini, BUMN Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan apresiasi kepada tim Thomas Cup Indonesia di Bali. 

BNI merupakan sponsor utama dalam mendukung perkembangan dan fasilitas untuk olahraga bulutangkis, tadi malam acara pemberian apresiasi telah dilaksanakan oleh semua official dan tim yang ikut dalam satu kesempatan di Westin Nusa Dua Bali. 

BNI memberikan hadiah sebesar 5 Milyar untuk Tim Thomas Cup Indonesia yang telah berjuang dan membawa kembali Piala Thomas balik ke Indonesia.

"Tentunya raihan ini merupakan hasil dari perjuangan yang tak kenal menyerah dari para putra terbaik bangsa yang berhasil membuktikan bahwa Indonesia merupakan bangsa yang tangguh, dan memiliki mental juara." Ucap Royke Tumilaar, Direktur Utama BNI.

BUMN BNI dibawah naungan bapak Erick Tohir terus akan memberikan support dan bantuan kepada atlet-atlet yang berprestasi, hal ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah kepada para atlet yang berhasil mengharumkan nama bangsa ke manca negara lewat olahraga bulutangkis. 

Support sitem ini akan selalu berkesinambungan, beriringan sejalan dengan dukungan dan perhatian yang berbuah hasil keapda kemenangan kepada para atlet.

Apresiasi ini adalah bentuk perhatian pemerintah dalam mendukung prestaasi dari apra atlet muda Indonesia. Dengan adanya perhatian ini para atlet akan menambah semangat lagi untuk terus mengukir prestasi dan mengharumkan nama bangsa di mata dunia. 

Hanya dalam olahraga Bendera Merah Putih bisa berkibar untuk sebagai penghormatan, dengan prestasi para atlet bisa mengibarkan Bendera Merah Putih.

"Tidak ada sektor pun yang bisa besar tanpa pendanaan. Nah keraguan ini yang dijawab oleh BNI. Kami berterima kasih kepada sponsor utama PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Atas dukungannya kepada PBSI." Ucap Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna.

Ketua Umum PP PBSI Bapak Agung Firman Sampurna tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada perhatian BNI dalam mendukung para atlet bulutangkis, semua tim merasa diperhatiakn dan sangat senang menyambut acara Greeting Ceremony Champion Thomas Cup 2021 yang diadakan di Bali.

Indonesia Juara Umum pada Bahrain International Series 2021

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan