Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Indonesia Badminton Festival, Family Gathering dan Wisata di Bali ala Para Atlet Bulutangkis Dunia

15 November 2021   07:00 Diperbarui: 15 November 2021   07:05 708 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber foto : badminton.ina/akun twitter | Ilustrasi Indonesia Badminton Festival Sponsor

Badminton World Federation (BWF) memiliki tiga agenda turnamen penting yang dilaksanakan di Bali, Indonesia. Ketiga turnamen itu dilaksanakan dalam waktu tiga munggu berturut-turut seoerti turmanen yang ada di wilayah Eropa. 

Indonesia Master, Indonesia Open dan HSBC BWF World Tour Final menjadi agenda penting yang harus diikuti oleh semua atlet kelas dunia di seluruh dunia. Bali dipilih sebagai tempat penyelenggaran bukanlah sebuah kebetulan, karena sebagian agenda sempat tertunda pada tahun 2020 karena wabah pandemi Covid-19.

Kementrian Pemuda Olahraga (Kemenpora) bersama PB PBSI sangat antusias dalam menyambut ketiga turnamen ini bisa dilaksanakan di Indonesia, apalagi turnamen ini akhirnya dilaksanakan di Bali tepatnya Di Westin Resort Nusa Dua. Turnamen kali ini dibuat sebuah karnaval selama tiga minggu kedepan dari tanggal 16 November hingga 5 Desember 2021 sampai acara selesai.

Indonesia Badminton Festival

Sumber foto : badmninton.ina/akun twitter |Ilustrasi Area Bubble Westin Nusa Dua Resort Bali
Sumber foto : badmninton.ina/akun twitter |Ilustrasi Area Bubble Westin Nusa Dua Resort Bali

Semua atlet akan berkumpul di Nusa Dua Bali tepatnya di Westin Nusa Dua Resort, mereka akan ditempatkan disebuah area bernama Bubble. Dimana wilayah bubble hanya diisi oleh para atlet, official dan semua yang beraktifitas dalam panitia Indonesia Badminton Festival.

Panitia Indonesia Badminton Festival juga menjamin akan memberikan pelayanan terbaik kepada semua yang hadir di Nusa Dua, Bali. Area Bubble ini juga memiliki banyak fasilitas pendukung untuk membuat para atlet dan Official tidak merasa bosan selama berada di Westin Nusa Dua Resort Bali. Fasilitas area Bubble seperti Outdoor Cinema, Yoga, Volleyball, Private Beach, Swimming, Pop Up Markets, Pop Up Indonesia Food, Live Band, Culture Dance, Seafood BBQ, Tennis Court, Air Badminton, Yoga Activities, Gym dan Games Room.

Dengan fasilitas yang lengkap seperti diatas dijamin membuat para atlet dan official yang datang ke Bali akan memiliki kesan yang paling indah, memori yang melekat selama mereka berada Bali, Indonesia. Fasilitas itu diberikan untuk memenuhi aktivitas para atlet dan official ketika mereka siap bertanding, atau menikmati waktu luang bersama team sambil menikmati keindahan alam dan pantai di Pulau Bali.

Indonesia Badminton Festival juga dibanjiri oleh banyak sponsor dalam mendukung turnamen ini berlangsung selama tiga minggu ke depan, sponsor yang mendukung acara ini adalah HSBC, TotalEnergies, Yonex, Daihatsu, SimInvest, Agung Sedayu Group, Indofood, Indomilk, Kapal Api Group, Le Minerale, Makciak, Noll, PIK 2, BMW, LG Life's Good, MNC Media, Bumame, Telkomsel, Ismaya Live, Oitdc dan Angkasa Pura.

Family Gathering di Westin Nusa Dua Bali

Sumber foto : BadminTalk.com | Ilustrasi Family Gathering Greysia Polii bertemu dengan Vega, anak dari Viktor Axelsen
Sumber foto : BadminTalk.com | Ilustrasi Family Gathering Greysia Polii bertemu dengan Vega, anak dari Viktor Axelsen

Turnamen Eropa kemarin membuat semua para atlet capek dan lelah dengan semua pertandingan yang di gelar oleh BWF, sampai di Bali mereka sebelum bertanding di tiga turnamen berikutnya para atlet dan official seperti berliburan dan berkumpul bersama sambil menikmati keindahan alam dan fasilitas yang mewah disediakan oleh panitia di Westin Nusa Dua Resort.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan