Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Film "Eternals", Superhero Abadi Siap untuk Menyelamatkan Bumi

10 November 2021   21:20 Diperbarui: 10 November 2021   21:43 393 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber : Imdb | poster Film Terbaru Marvel Studio "Eternals"

Film yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang akhirnya tayang juga mulai hari ini (10/11/2021) di seluruh bioskop-bioskop tanah air yang ada di seluruh Indonesia, saya juga ikut antusias untuk mengikuti setiap sekul terbaru dari Marvel Cinematic Universe. 

Setelah film Avanger End Game berhasil memukau seluruh para penontonnya, kita Marvel Studio membuat kelanjutan film ini dengan prekuel superhero baru yang akan diperkenalkan satu persatu melalui filmnya masing-masing. Kali ini saya akan membahas film Marvel yang terbaru dengan judul Eternals, superhero abadi yang akan menyelamatkan bumi dari musuh seperti Deviant dan Celestial.

Film Eternals disutradarai oleh Chloe Zhao, ia merupakan sutradara yang tahun 2020 kemarin telah berhasil meraih Piala Oscar untuk debutannya di Film Nomadland. Film Eternals juga dibintangi oleh bintang-bintang besar Hollywood seperti Salma Hayek, Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Ma Dong-Seok (Don Lee), Kit Harrington dan masih banyak lagi bintang-bintag besar lain yang ikut andil dalam film besar ini. Film Eternals sudah lulus sensor dari Lembaga Sensor Indonesia (LSI) yang memberi grade film ini untuk umur 13+ dan kategori film Action, Adventure dan Drama untuk Remaja.

Film Eternals menceritakan tentang ras makhluk abadi yang telah hidup dibumi secara rahasia selama ribuan tahun, seiring dengan berjalannya waktu sekumpulan sosok alien abadi ini memiliki tugas untuk melindungi bumi dari musuh mereka yang sangat kuat disebut dengan Deviant dan Calestial. 

Untuk lebih akrab dengan superhero baru yang ada di film Eternals ini, saya akan menjelaskan masing-masing mereka satu persatu dengan keahlian dan kekuatan mereka miliki dalam menjalani pertarungan besar dalam menyelamatkan manusia yang ada di bumi ini.

The Thinkers dan The Fighters

sumber : twitter.com
sumber : twitter.com

Superhero dalam Film Eternals ini dibagi atas dua kategori sesuai dengan kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh masing-masing superhero, ada superhero The Thinkers (Para Pemikir) dan superhero The Fighters (Para Petarung) maka dari itu saya akan menjelaskan satu per satu dalam artikel ini untuk para pembaca kompasiana sekalian.

Superhero The Thinkers (Para Pemikir) terdiri dari Sprite, Druig, Ajak, Sersi dan Phastos. Ajak memiliki kelebihan bisa berhubungan komunikasi dengan Arthemis dan makhluk Celestial lainnya, ia juga sebagai pemimpin dalam kumpulan superheri di film Eternals ini. 

Sprite dan Druig memiliki kekuatan yang bisa membuat sebuah manipulasi dengan keadaan disekitarnya, Sprite bisa menghilang dan memanipulasi dengan membuat bayangan sedangkan Druig memiliki kekuatan bisa untuk mengatur pikiran manusia sesuai dengan keinginannya.  

Sersi dalam film ini gadis muda yang memiliki kekuatan yang bisa menyalurkan kekuatan kosmik untuk meningkatkan kemampuan manipulasi sesuai dengan keinginannnya (Trans Mutasi) dan Phastos merupakan seuperhero yang paling pintar dan memiliki kekuatan dalam membangun sebuah teknologi dan membuat senjata untuk manusia yang berasala dari kaumnya di Eternals khususnya ia membuat senjata untuk membunuh musuhnya Celestial.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan