Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Film "Hitmans Wifes Bodyguard", Kejahatan Selalu Berakhir dengan Drama Kehidupan

10 November 2021   07:10 Diperbarui: 10 November 2021   07:14 189 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Poster Film Hitmans Wifes Bodyguard | sumber : Imdb.com

Sambil menunggu penayangan Film Eternals saya mencoba cari film lain untuk bisa menghibur waktu kosong dengan film yang menarik dan bagus, kali ini saya akan mereview film yang dibintangi oleh Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds dalam film terbaru mereka dengan judul "Hitmans Wifes Bodyguard". Film ini bergenre action, Comedy dan Crime yang penuh aksi dan konyol dalam setiap dialognya menurut saya setelah melihat film ini sampai habis.

Film "Hitmans Wifes Bodyguard" berdurasi 116 menit yang di sutradarai oleh Patrick Hughes, dibintangi oleh banyak artis terkenal seperti Salma Hayek, Samuel L. Jackson, Ryan Reynolds, Frank Grillo, Morgan Freeman, Antonio Banderas, Tom Hopper, Richard E. Grant, Caroline Goodall, Gabriella Wright dan masih banyak lagi yang mengisi film aksi ini menjadi film rekomendasi minggu ini untuk ditonton bersama keluarga dan orang-orang terdekat kalian semua pembaca kompasiana.

Film "Hitmans Wifes Bodyguard" menceritakan tentang Michael Bryce (Ryan Reynolds) dalam melanjutkana pertualangannya bersama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) dalam perannya sebagai bodyguard dan pembunuh bayaran dari orang-orang penting di seluruh dunia yang merasa hidupnya perlu perlindungan dan pertolongan dari orang-orang professional. 

Pada film ini keduanya mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan istri Darius, Sonia Kincaid (Salma Hayek) dari musuh lama yang telah muncul kembali, kisah cinta lama terulang kembali begitulah kira-kira pembaca kompasiana. Hehehehe

Adegan ketika Michael, Sonia dan Darius tertangkap oleh Interpol | sumber : CNNIndonesia.co.id
Adegan ketika Michael, Sonia dan Darius tertangkap oleh Interpol | sumber : CNNIndonesia.co.id

Alur cerita film ini begitu menarik untuk disimak dan diikuti setiap adegan para pemainnya, setiap pemain memiliki karakter yang kuat dari setiap peran yang diberikan oleh sang sutradara untuk di lakoni oleh aktor dan aktris dalam menyempurnakan peran mereka dalam film ini agar terlihat berhasil dan memukau para penontonnya. Konflik masalah yang bermula dari pertikaian dari kedua musuh berubah menjadi sebuah kerjasama yang harus mereka kerjakan untuk mencapai sebuah tujuan atau misi yang telah di janjikan kepada mereka.

Aksi pasangan suami istri dalam film ini Darius dan Sonia sungguh membuat saya tidak bisa menahan ketawa dan senyum-senyum sendiri dari jokes lawakan yang mereka sampaikan dalam beberapa dialog, Bryce yang diperankan oleh Ryan Reynolds juga berhasil mengimbangi perannya dalam berdampingan dengan actor senior seperti Antonio Banderas dan Morgan Freeman. Film ini paket complete dalam menemani waktu kosong atau libur kalian semua untuk mencari referensi film dalam menikmati hari libur dan waktu luang.

Film ini tidak berat dan masih bisa dinikmati dengan santai dan ditemani oleh kalimat jokes kasar khas orang amerika dalam berkata, ini asli film yang menghibur dan menyenangkan untuk ditonton. 

Saya berfikir film ini pure action atau perkelahian dan tembak menembak dari awal hingga akhir film, tapi film ini memiliki plot twist yang menarik untuk melihat arah tujuan dari akhir film ini yang sangat keren sih untuk sebuah film aksi yang dibumbui drama komedi lucu. 

Ketika ada aksi yang menegangkan dan semua apra penonton menahan rasa takut dan tegang, berubah seketika oleh aksi dialog yang lontarkan para pemain yang membuat ketawa hehehehe bisa dibayangkan bagaimana ketika ada baku hantam ada teman yang mengeluarkan joke ditengah-tengah pertikaian, ini sungguh tidak relevan dan aman untuk menyelematkan diri tapi film ini berhasil membuat nyata adegan tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan