Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Sejarah Ganda Putra Indonesia Bersinar di Hylo Open, Satu Tiket Final Sudah Ditangan

5 November 2021   10:30 Diperbarui: 5 November 2021   10:35 192 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber foto : akun instagram Herry Ip (pemain ganda putra indonesia di Pelatnas PB PBSi)

Hylo Open 2021 sudah masuk ke babak perempat final yang hari ini (5/11/2021) dipertandingkan di stadion Saarbrucken, Jerman. Semua perwakilan Indonesia menampilkan pertandingan pada turnamen ini dengan segala kemampuan mereka, dengan kualitas yang berstandar internasional. Indonesia pada babak 16 besar menurunkan 14 wakilnya untuk bertanding memperebutkan tikel Quarter Final di turnamen Hylo Open 2021 Saarbrucken di Jerman.

Dari 14 perwakilan Indonesia yang tampil pada laga 16 besar untuk memperebutkan tiket Quarter Final, 10 wakil Indonesia berhasil masuk ke babak Quarter Final dan sektor yang mendominasi adalah Ganda Putra Indonesia. Sektor Ganda Putra Indonesia berhasil meloloskan 5 pasangan sekaligus di babak Quarter Final hari ini.

Ada hal menarik dari lolosnya Ganda Putra Indonesia saat ini di turnamen Hylo Open 2021, tiga pasangan senior di temani oleh dua pasangan junior pada babak Quarter Final nanti. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (The Minions), Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan (The Daddies), dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan ditemani oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Kusuma Wardhana/Rambitan di babak Quarter Final nanti.

Dengan formasi pemain Quarter Final di Mens Double di dominasi oleh Ganda Putra Indonesia, maka Indonesia berhasil membuat banyak kejutan dan membuat pasangan Ganda Putra dari negara lain harus waspada dengan bangkitnya dan telah lahir regenerasi pemain di sektor Ganda Putra Indonesia yang ahrus perlu diwaspadai oleh pemain Top Dunia.

All Indonesia Quarter Final dan Semi Final Hylo Open 2021

sumber foto :badminton.ina/akun instagram
sumber foto :badminton.ina/akun instagram

Semua yang terjadi di turnamen Hylo Open 2021 pada sektor Ganda Putra Indoensia, tidak lepas dari tangan dingin sang pelatih Herry IP sebagai kepala pelatih untuk Ganda Putra Indonesia. Beliau behasil mengantarkan anak didiknya bisa bersama-sama berjuang di lapangan untuk membuktikan kepada dunia bahwa Ganda Putra Indonesia adalah kekuatan yang nyata yang harus di waspadai oleh seluruh pemain terbaik di dunia.

Susunan line up yang terlihat pemain Indonesia akan mengalami sebuah pertandingan melawan saudara sendiri alias All Indonesia player, pertandingan All Indonesia terjadi pada babak Quearter Final dan Semi Final nanti. 

Kita bisa melihat pada line up Top Half itu terdiri dari Gideon/Sukamuljo vs Lundgaard/Thyrri Jomkoh/Kedren vs Lane/Vendy, sedangkan pada Bottom half diisi oleh line up perwakilan Indonesia yaitu Kusumawardana/Rambitan vs Alfian/Ardianto Carnando/Marthin vs Ahsan/Setiawan.

Hal menarik terdapat pada bottom half line up dari pemain yang terdiri dari pemain Indonesia semua, jadi mau tidak mau atau suka dan tidak suka pemain Ganda Putra Indonesia sudah dipastikan mereka akan melawan temannya sendiri di lapangan turnamen Hylo Open 2021 di Jerman. 

Pertandingan akan berlangsung antara senior menlawan junior, sebuah ajang pembuktian dari masing-masing pemain baik dari senior maupun junior. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan