Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review "Shang Chi and The Legend of Ten Rings", Super Hero Baru dari Asia

6 Oktober 2021   11:00 Diperbarui: 6 Oktober 2021   11:01 384 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Judul : Shang Chi and The Legend of Ten Rings

Penulis : Dave Callaham, Destin Daniel Cretton, dan Andrew Lanhham

Director : Destin Daniel Cretton

Cast : Simu Liu, Awkwafina, Tony Chiu, Ben Kingsley, Michelle Yeoh, Meng'er Zhang, Fala Chen

Sinopsis

Shang Chi yang diperankan oleh Simu Liu harus menghadapai masa lalunya sebelum ia memiliki untuk meninggalkan dan bergabung ke dalam sebuah organisasi Ten Rings. Organisasi ini merupakan organisasi gelap yang dimiliki oleh ayahnya yang bernama Xu Wenwu yang diperankan oleh Tony Chiu..

Cerita

Shang Chi hidup disebuh kota besar di Amerika yang mana ia memiliki seorang teman yang bernama Katy, ia bekerja di sebuah hotel dan melakukan pelayanan parkir untuk tamu hotel yang datang untuk reservasi.  Cerita berlanjut kepada Shang Chi menerima sebuah surat dari Macau yang ia yakini surat itu berasal dari adiknya Xialing yang masih tinggal di Macau.

Shang Chi yang tidak terlalu ambil pusing dengan surat itu, namun tiba suatu kejadian dimana kalung liontin pemberian ibunya diambil orang yang tidak dikenal yang merupakan suruhan dari ayahnya Wenwu untuk membalikkan anak-anaknya kepangkuannya. Setelah kejadian itu Shang Chi dan Temannya Katy berangkat ke Macau untuk menemui adiknya Xialing untuk bertemu dan memberikan peringatan kepadanya karena ia menjadi target selanjutnya untuk mengambil kalung liontin itu.

Pertemuan mereka kembali mendapatkan musuh yang sama untuk pencurian liontin pemberian dari sang ibu, mereka berusaha untuk melawan dan melarikan diri dari kejaran musuh untuk menyelamatkan diri. Tanpa perlawanan yang berarti mereka takluk dan bertemu dengan sang ayah Wenwu dan mereka dibawa pulang ke markas Ten Rings.

Liontin pemberian ibunya merupakan sebuah pintu jalan masuk menuju Desa Talo, dimana ibunya berasal dan hidup sebelum mereka dipertemukan pada saat kecelakaan di tebing dan ibunya Shang Chi menyelematkan sang ayah dari maut yang menjeput. Mereka bertemu di gerbang pintu masuk desa Talo, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk hidup bersama dan menjalani kehidupan normal tanpa ada masalah yang berarti.

Sang ayah meninggalkan dunia gelap dari bisnis Ten Rings dan ibunya keluar dri desa Talo untuk melanjutkan hidup sebagai orang biasa. Namun yang terjadi sebaliknya ketika istrinya dibunuh Wenwu berusaha untuk kembali dan mencari orang-orang yang telah membunuh istrinya untuk balsa dendam dan untuk memenuhi keinginannya ia harus melibatkan kedua anknya sebagai senjata untuk mebunuh orang-orang tersebut.

Visual dan Karakter

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan