Mohon tunggu...
Irfan sahidin
Irfan sahidin Mohon Tunggu...

OPINI PUBLIK

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Jalan Santai dan Baksos, Asdin Ajak Kader HMI Baubau

8 Maret 2019   20:57 Diperbarui: 8 Maret 2019   21:17 22 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jalan Santai dan Baksos, Asdin Ajak Kader HMI Baubau
Gambar: Asdin, Ketua Bidang Perguruan Tinggi dan Kepemudaan HMI Komisariat Ki Hajar Dewantara

BAUBAU - Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Baubau Menggelar Jalan Santai dan Bakti Sosial disalah satu tempat di Kota Baubau. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan, Minggu 10/03/2019.

Jalan Santai dan Bakti Sosial dengan tajuk "Dari Diri Yang Sehat Untuk Kotaku" yang digelar Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Baubau juga menyediakan doorprize menarik untuk dibagikan kepada peserta yang beruntung.

Sementara itu (08/03/2019). Asdin, Ketua Bidang Perguruan Tinggi dan Kepemudaan (Kabid PTKP) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ki Hajar Dewantara menyatakan bahwa kegiatan Jalan Santai dan Bakti Sosial juga merupakan salah satu bentuk silaturahmi untuk memupuk tali persaudaraan antar sesama kader dan membangun relasi dengan alumni kader himpunan mahasiswa islam (HMI) Cabang Baubau.

"Hemat saya kegiatan Jalan Santai dan Bakti Sosial yang digelar Kahmi Kota Baubau ini bukan sekedar kegiatan biasa, tpi kegiatan tersebut juga salah satu kegiatan yang mempertemukan antara kader HMI dan Alumni HMI untuk bernostalgia". Ujar Asdin.

Lanjut Asdin, "saya selaku Kabid PTKP Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ki Hajar Dewantara mengajak seluruh Kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Baubau untuk hadir dan mensukseskan kegiatan tersebut".

Laporan : Irfan Sahidin

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x