Mohon tunggu...
Irfan Maulana
Irfan Maulana Mohon Tunggu... Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

Lahir 11 Juli 1997 Hobi menulis adalah hobi saya selain membaca dan olahraga merupakan hobi dari saya .

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Manchester United Pesta Gol di Laga Perdana Semifinal Europa League

30 April 2021   07:32 Diperbarui: 30 April 2021   07:51 279 8 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Manchester United Pesta Gol di Laga Perdana Semifinal Europa League
Edinson Cavani (Manchester United) Melakukan Selebrasi Setelah Cetak Gol . Sumber: UEFA Europa League

Dari lanjutan kompetisi sepakbola UEFA Europa League musim 2020/2021 yang juga telah memasuki babak semifinal , pada semifinal leg pertama ini mempertemukan antara tim Manchester United vs AS Roma serta Villarreal CF vs Arsenal yang berlangsung pada Kamis 29 April 2021 malam waktu setempat atau Jumat 30 April dinihari WIB tadi .

Laga Manchester United vs AS Roma berakhir dengan skor 6-2 . Gol para pemain Manchester United berhasil dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit '9 , Edinson Cavani pada menit '48 , Edinson Cavani pada menit '64 , gol penalti Bruno Fernandes pada menit '71 , Paul Pogba pada menit '75 serta Mason Greenwood pada menit '86 . Sementara itu dua gol tim AS Roma berhasil dicetak oleh gol penalti Lorenzo Pellegrini pada menit '15 dan Edin Dzeko pada menit '34 .

Dilaga lainnya tim The Yellow Submarine Villarreal CF vs tim The Gunners Arsenal yang berakhir dengan skor 2-1 . Gol para pemain Villarreal CF berhasil dicetak oleh Manu Trigueros pada menit '5 dan Raul Albiol pada menit '29 . Sementara satu gol Arsenal berhasil dicetak oleh gol tendangan penalti Nicolas Pepe pada menit '73 .

Jalannya pertandingan berlangsung menarik sejak menit awal babak pertama antara tim The Red Devils Manchester United vs tim I Giallorossi AS Roma yang juga berlangsung di Old Trafford Stadium Manchester Inggris , tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan pada menit '9 setelah berhasil menerima umpan dari Edinson Cavani dan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim Manchester United .

Namun pada menit '15 tim asuhan pelatih Paulo Fonseca berhasil mencetak gol penyeimbang lewat gol tendangan penalti yang dieksekusi oleh Lorenzo Pellegrini dan skor berubah menjadi imbang 1-1 untuk kedua tim . Dan pada menit '34 Edin Dzeko berhasil kembali mencetak gol untuk AS Roma setelah berhasil menerima umpan dari Lorenzo Pellegrini yang mengubah skor menjadi 1-2 untuk keunggulan tim AS Roma yang bertahan hingga babak pertama usai . 

Memasuki babak kedua jalannya pertandingan berlangsung semakin sengit karena pada menit '48 Manchester United berhasil kembali mencetak gol melalui gol Edinson Cavani setelah menerima umpan dari Bruno Fernandes dan skor berubah menjadi imbang 2-2 . Tampaknya Manchester United semakin diatas angin setelah kembali berhasil mencetak gol melalui gol yang kembali dicetak oleh Edinson Cavani pada menit '64 dan skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan tim Manchester United .

Pada menit '71 tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer mendapat hadiah tendangan penalti yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Bruno Fernandes dan skor berubah menjadi 4-2 . Lagi , tim Manchester United berhasil mencetak gol melalui gol Paul Pogba pada menit '75  setelah berhasil menerima umpan dari Bruno Fernandes dan skor berubah 5-2 . 

Satu gol terakhir bagi tim Manchester United berhasil dicetak oleh Mason Greenwood pada menit '86 setelah berhasil menerima umpan dari Edinson Cavani dan skor berubah menjadi 6-2 yang bertahan hingga babak kedua usai .

Sementara itu di pertandingan lainnya yang berlangsung di Stadion El Madrigal yang juga mempertemukan tim The Yellow Submarine Villarreal CF vs tim The Gunners Arsenal berakhir dengan skor 2-1 . Tim asuhan pelatih Unai Emery ini bahkan berhasil unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan pada menit'5 setelah Manu Trigueros berhasil mencetak gol dan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim Villarreal CF .

Lagi , pada menit '29 giliran bek Raul Albiol yang berhasil mencetak gol untuk tim Villarreal CF dan skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tim The Yellow Submarine bertahan hingga babak pertama usai .

Memasuki babak kedua tim Arsenal yang dilatih oleh pelatih Mikel Arteta sempat berhasil mencetak satu gol balasan lewat gol tendangan penalti yang dieksekusi oleh Nicolas Pepe pada menit '73 dan skor berubah menjadi 2-1 masih untuk keunggulan tim The Yellow Submarine Villarreal CF dan bertahan hingga babak kedua usai .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x