Mohon tunggu...
Irfan Maulana
Irfan Maulana Mohon Tunggu... Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

Lahir 11 Juli 1997 Hobi menulis adalah hobi saya selain membaca dan olahraga merupakan hobi dari saya .

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Hasil Ligue 1, Olympique Lyon Tumbang oleh Montpellier HSC

16 September 2020   10:40 Diperbarui: 16 September 2020   10:54 24 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hasil Ligue 1, Olympique Lyon Tumbang oleh Montpellier HSC
Sumber :@MontpellierHSC

               

Dari lanjutan kompetisi sepakbola Ligue 1 atau Liga Prancis musim 2020/2021 yang menampilkan laga tunda Matchday 1 antara Montpellier HSC vs Olympique Lyon yang berlangsung di Stade De La Mosson Montpellier Prancis pada Selasa 15 September 2020 malam waktu setempat atau Rabu 16 September 2020 dinihari WIB dan dipimpin oleh wasit Francois Letexier yang juga asal Prancis .

Dan hasilnya adalah Montpellier HSC 2 vs Olympique Lyon 1 . Gol dari Montpellier HSC berhasil dicetak oleh Teji Savanier menit '38 melalui tendangan penalti dan gol kedua pada menit '59 , sementara satu gol balasan Olympique Lyon berhasil dicetak oleh gol Memphis Depay pada menit '82 melalui tendangan penalti .

Jalannya pertandingan berlangsung menarik dan tepat pada menit '38 Teji Savanier berhasil mencetak gol lebih dulu melalui tendangan penalti untuk keunggulan tim asuhan pelatih Michel Der Zakarian tim Montpellier HSC dan skor menjadi 1-0 bertahan hingga babak pertama usai , selain itu Olympique Lyon pada menit '44 harus bermain dengan 10 pemain setelah Houssem Aouar mendapat kartu kuning kedua dan kartu merah .

Memasuki babak kedua tim asuhan pelatih Rudi Garcia bersama tim Olympique Lyon berusaha untuk mencari gol penyeimbang , namun kembali Montpellier HSC berhasil mencetak gol dan kembali melalui gol kedua Teji Savanier menit '59 setelah menerima umpan dari Mihailo Ristic dan skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tim Montpellier HSC . 

Sayangnya giliran Montpellier HSC yang terpaksa harus bermain dengan 10 pemain setelah Hilton mendapat kartu kuning kedua dan kartu merah pada menit '81 sebelum akhirnya Olympique Lyon berhasil mencetak gol pada menit '82 melalui tendangan penalti Memphis Depay dan skor berubah menjadi 2-1 masih keunggulan tim Montpellier HSC dan tetap bertahan hingga babak kedua usai .

Dari statistik mencatat penguasaan bola unggul Olympique Lyon dengan rincian Montpellier HSC 45 % Olympique Lyon 55 % . Juga dengan demikian hasil ini membuat Montpellier HSC sementara berada di posisi 5 klasemen sementara dengan nilai 6 poin dari 3 laga sementara itu Olympique Lyon kini tercecer di posisi 11 klasemen sementara dengan 4 poin dari 3 laga .

Sekian dulu informasi dari Ligue 1 Prancis , masih ada laga berikutnya dari laga tunda Matchday 1 yaitu Paris Saint Germain vs FC Metz pada Kamis 17 September 2020 dinihari WIB serta Olympique Marseille vs Saint Etienne pada Jumat 18 September 2020 dinihari WIB , demikian saya Irfan Maulana terima kasih dan salam olahraga .

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x