Mohon tunggu...
Irawan Prasetyo DiPutra
Irawan Prasetyo DiPutra Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof.DR Hamka Prodi Manajemen

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Peta Kehidupan

22 September 2021   09:52 Diperbarui: 22 September 2021   09:58 40 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Peta Kehidupan
Dok. Pribadi

Assalamualaikum wr.wb saya Irawan Putra dari Universitas Muhammad Prof. Dr. Hamka jurusan manajemen. Disini saya ingin menceritakan sedikit  tentang peta kehidupan atau harapan dari perjalanan kehidupan saya.

Banyak hal terjadi sebelum akhirnya saya memutuskan untuk masuk uhamka, pada awalnya saya sangat tertarik terhadap arsitektur dan mencari kampus yang ada jurusan tersebut, namun karna suatu hal akhirnya saya menemukan Uhamka dan akhirnya memutuskan untuk mengambil prodi Manajemen karna mungkin disini saya juga ingin menjadi pengusaha dan manajemen sangat berprospek terhadap itu.

Sekarang Saya disini(UHAMKA), berharap bisa mengeluarkan seluruh potensi dan tidak mengulangi kesalahan-kesalahan di masa lalu dimana saya menyia nyiakan masa sekolah karna menjadi anak pendiam."Yap saya semasa dulu emang selalu jadi anak pendiam dan kurang aktif dimanapun", maka dari itu saya harap disini saya bisa lebih aktif juga tergabung dibeberapa organisasi, mencari relasi sebanyak banyaknya dan mencari pengalaman seluas luasnya. "Udah gabisa buang buang waktu lagi ni, malu sama umur hehe"

Saya berharap bisa menjadi mahasiswa yang  lulus tidak karena nilai saja melainkan ilmu ilmu yang saya dapat disini bisa menjadi pondasi saya dikehidupan luar dan menjadi manfaat bagi semua orang. saya berharap bisa lulus dengan gelar cum laude dan menjadi mahasiswa berprestasi baik di dalam universitas maupun dimasyarakat.

mungkin banyak sekali hal yang menjadi wishlist, keinginan, dan harapan untuk kehidupan, tpi untuk sekarang mungkin saya ingin mengubah diri terlebih dahulu agar bisa menjadi pribadi yang baik, lebih dekat dengan tuhan dan menjadi lebih produktif Serta tidak lupa untuk menyusun Plan-plan agar mimpi tidak menjadi sekedar mimpi.

For now i think to let it flow this life and enjoy for step by step in the moment. So, keep it up

JAYOOO MINNA!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan