Mohon tunggu...
Irawan Abidin
Irawan Abidin Mohon Tunggu... Buruh - Mahasiswa Pertanian

Selamat datang di koran sawit perkebunan dan pertanian masa kini YT: Koran Sawit Media Center "Koran Sawit"

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Kuliah Daring, Bagaimana Kabarnya?

31 Maret 2020   16:35 Diperbarui: 31 Maret 2020   16:43 247
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
pinterest.com/rusrud2004

Seluruh universitas yang ada di indoesia pasti telah menerapkan kuliah daring atau online atau menerapakn kelas jarak jauh dengan menggunakan internet, hal ini dikarenakan adanya penyebaran dari virus corona. 

Untuk memutuskan rantau dari penyebaran virus ini maka pemerintah menghimbau untuk diam dirumah saja dan melakukan aktifitas melalui daring ataupun online, hal ini sangat banyak sekali berbincangan nitizen di media sosial bagaimana saat melakukan. 

Perantanyan-pertanyan yang sering di tanyakan..?

Lucunya teman saya yang sedang membersihkan rumah sempat juga ia bertanya ibuk "permisi ya saya sambil membersih rumah saya menyapu..?

" yah kenapa izin nak kan kita kuliah online ya lakukan saja lah kenapa minta izinkan saya tidak tahu" hal-hal menarik banyak sekali yang terjadi seperti eh aku lupa pasword bagaimana ini,

"eh aku ketiduran ini, eh aku ke wc minta izin enggak ya" banyak sekali perdebatan di group kelas saya yang terjadi seperti ini, bagaimana di group kelas kamu.

Sulit atau tidak..? 

Berapa materi pembelajaran saat ini sangat lah muda saya semester 6 kuliah di pertanian kami membahas tentang manajeman dan kempemimpinan, disini kami saling diskusi satu sama lainya dan berdioalog bersama dosen pengampu mata kuliah.

Sebagian materi sudah di share terlebih dahulu untuk bahan ajar segenap mahasiswa sangat antusias dalam mingikuti pembalajaran daring ini, jika kami tidak tahu ada beberapa teman yang mempunyai materi atau bukubuku tentang manajeman disni kami saling memberi satu sama lain dan bertanya  dimana kendala saat belajar, kami yakin dengan adanya penerap ini mahasiswa lebih mandiri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun