Ekonomi

Inilah Kontak BCA Jambi yang Dapat di Hubungi Kapan Saja

12 Januari 2018   06:29 Diperbarui: 12 Januari 2018   08:20 183 0 0
Inilah Kontak BCA Jambi yang Dapat di Hubungi Kapan Saja
tribunnews

Inilah Kontak BCA Jambi Yang Dapat Di Hubungi Kapan Saja 1500888. BCA merupakan salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia. Sejak didirikan tahun 1957, BCA berkomitmen untuk memberikan layanan kemudahan dan kenyamanan untuk semua nasabah. Berbagai solusi perbankan yang ditawarkan telah terbukti membantu nasabah dalam memenuhi berbagai macam keperluan keuangan.

Berbagai macam produk dan layanan dari BCA yang dapat dimanfaatkan mulai dari produk simpanan, kartu kredit, berbagai fasilitas kredit, layanan transaksi perbankan, dan layanan finansial lainnya. 

Seiring pesatnya kemajuan era digital, BCA makin dekat dengan nasabah lewat komunitas Social Media BCA di berbagai jejaring sosial dan sejumlah forum, seperti Kaskus yang telah dikenal sebagai  forum diskusi terbesar dan jual beli di Indonesia.

BCA Pusat termasuk BCA Cabang Jambi adalah sebagai perusahaan publik (Tbk.), sebesar 51,09% saham BCA dimiliki masyarakat. Itu berarti masyarakat merupakan mayoritas pemegang saham BCA. Dalam pasar modal, Bank Central Asia Tbk. dikenali lewat kode saham BBCA. Cukup dengan menemukan kode tersebut, masyarakat bisa mengikuti perkembangan grafik saham, informasi saham, dan harga saham BCA.

Hanya dengan menghubungi satu nomor call center tersebut, nasabah bisa mendapatkan bantuan serta layanan produk perbankan kapan saja selama 24 jam. Layanan call center BCA dapat diakses, baik dari telepon kabel (PSTN) maupun nirkabel (seluler), di mana saja.

Khusus untuk Anda yang berada di luar negeri, cukup menambahkan kode 6221 di depan nomor Halo BCA. Ini menjadi bukti komitmen BCA dalam memberikan pelayanan kepada seluruh nasabahnya sekalipun di luar negeri. Dan nasabah tidak dibebani dengan tarif yang mahal. Sebab tarif yang dikenakan untuk menghubungi Halo BCA cukup murah.

Inilah Kontak BCA Jambi Yang Dapat Di Hubungi Kapan Saja 1500888.