Iwan Permadi
Iwan Permadi karyawan swasta

a freelance tv creative

Selanjutnya

Tutup

Hiburan headline highlight

Pepeng & Warna Warni

6 Mei 2015   12:26 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:19 179 2 0
Pepeng & Warna Warni
14308898181442914445

[caption id="attachment_364638" align="aligncenter" width="300" caption="dok. pri"][/caption]

Selamat jalan Mas Pepeng, hanya itu yang saya bisa katakan kepada almarhum dan keluarganya saat ini. Mas Pepeng atau Ferrasta Soebardi pernah sukses menjadi host program variety show ini yang dulu ditayangkan pada pukul 14:00 di layar RCTI. Program yang dulu tayang stripping Senin-Kamis/Jum'at ini berdurasi 1 jam dan waktu itu sangat digemari oleh para ibu-ibu karena temanya berhubungan dengan kebutuhan ibu-ibu seperti dialog tentang wanita, masak-memasak dan juga hiburan lagu. Warna Warni adalah salah satu program produksi RCTI dengan PT CIK (Citra Imaji Kreatif) disamping Kuis Piramida, Kuis Kata Berkait dan Kuis Kontak.

Saya bekerjasama dengan mas Pepeng saat menggantikan produser sebelumnya Mas Iwan Kurniawan dibawah koordinasi Executive Producer, Kang Ade Razif. Sangat menyenangkan memproduksi program ini karena saat itu suasana shootingnya santai dan ada band pengiring yang cukup lucu-lucu personelnya yaitu Arai Band dengan penyanyinya Lea Simanjuntak. Sayang saya belum sempat upload program komplitnya di youtube.

Mas Pepeng saat itu 1998-2001 masih sehat bugar dan selalu standby dengan kostum khasnya yang khusus dipersiapkan istrinya yang sangat setia. Dalam dialog dan pembacaan skrip sebelum shooting Mas Pepeng yang juga pernah tergabung dalam grup Sersan Prambors ini termasuk cerdas, cekatan dan mudah menghafal skrip yang disiapkan. Kehangatannya dengan penonton di rumah dan cara bicaranya yang santun dan bersahabat menjadikannya sosok yang hangat dan dicintai.

Allah mencintai Mas Pepeng terutama dalam menghadapi penyakitnya yang sangat jarang terjadi. Mudah-mudahan Mas Pepeng diberikan khusnul chotimah...innalillahi wa innalillahi rojiun (setiap milik Allah pada saatnya akan dipanggilNya...pada saatnya). Terima kasih Mas Pepeng...