Mohon tunggu...
Ilfat Bariki
Ilfat Bariki Mohon Tunggu...

Seorang Blogger yang hobby menulis artikel seputar teknologi www.laptopsiipat.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

5 Makanan Ini Disulap Jadi Bendera Negara-negara di Dunia

27 Juli 2017   18:56 Diperbarui: 27 Juli 2017   19:31 0 0 0 Mohon Tunggu...

Bukan hal yang biasa lagi jika lambang bendera di berbagai negara ternyata bisa disulap lohh menjadi sebuah makanan yang unik dan bisa membuat orang yang melihatnya akan kagum. 

Contohnya misalkan kue jahe yang dibuat menjadi rumah, permen bisa dibuat menjadi gaun pesta, kali ini yang disulap adalah sebuah lambang negara menjadi makanan yang sangat unik.

Ada disebuah Festival Makanan Internasional yang digelar di Sydney dengan tema WHYBIN TBMA, Festival ini sengaja diadakan untuk mempromosikan suatu kuliner khas dari berbagai negara dengan cara yang unik, yaitu dengan cara membuat bendera dari bahan makanan. 

Penasaran ingin tahu apa saja lambang bendera yang disulap menjadi makanan yang unik? Yuk simak berikut ini.

1.Bendera India

Makanan khas India yang sampe saat ini paling populer adalah Kari. Pada gambar bendera diatas, kari khas India ini dipadukan dengan nasi putih, cheera thoran dan ayam kari serta papad yang merupakan khas dari negara tersebut.

2. Bendera Indonesia

Makanan selanjutnya yaitu bertemakan negara indonesia, negara indonesia memang terkenal di dunia dengan makanan dengan rasa pedasnya, nasi putih dan kari yang sangat pedas berwarna merah dipilih sebagai makanan untuik menyimbolkan bendera negara indonesia. Tak lupa cabai lombok yang sangat besar-besar pun disajikan sebagai highlight-nya.

3. Bendera Inggris

Untuk menggambarkan suatu bendera negara Inggris dengan makanan khasnya, mereka memilih scone untuk dijadikan alasnya lalu dilapisi dengan krim berwarna putih. Setelah itu ditambahkan selai yang dibentuk pola bendera.

4.Bendera Amerika Serikat

Makanan selanjutnya yaitu bertemakan negara Amerika Serikat, bendera Amerika Serikat yang terbuat dari hotdog yang banyak dijumpai di negara tersebut. Amerika Serikat sangat terkenal dengan junkfoodnya terutama hotdog, untuk itu bahan hotdog dijadikan bahan untuk menghiasi makanan tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x