Mohon tunggu...
Intan Permatasari
Intan Permatasari Mohon Tunggu... Mahasiswi Ilmu Komunikasi

Communication'18 20 y.o ENFJ-A

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Teknologi

Perbaikan Jalan KS Tubun di Kota Tangerang Menyebabkan Kemacetan

30 November 2020   16:07 Diperbarui: 30 November 2020   16:17 53 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Perbaikan Jalan KS Tubun di Kota Tangerang Menyebabkan Kemacetan
cr: instagram Walikota Tangerang

Tangerang- Kemacetan terjadi di sepanjang jalan KS Tubun Kota Tangerang. Kemacetan yang disebabkan karena adanya perbaikan jalan. Dalam menangani hal ini pun arus lalulintas dialihkan untuk mengurangi kemacetan. Jalan KS Tubun mengalami rusak parah.  Badan jalan berlubang hingga retak. Kemacetan paling susah di urai pada pagi dan sore hari. Dikarenakan waktu tersebut merupakan waktu dimana orang-orang berangkat dan pulang kerja.

Perbaikan jalan tersebut dilakukan guna menangani kerusakan jalan yang parah dibeberapa titik. Yang mengakibatkan arus lalulintas dialihkan. Pemerintah kota Tangerang melakukan melakukan sistem pengalihan jalur guna mengurangi kemacetan atau kepadatan arus lalulintas. 

Terdapat sekitar 16 titik jalan yang mengalami kerusakan. Ada tiga ruas jalan yang mengalami kerusakan paling parah Jalan IR. H Juanda dan Jalan Garuda di Batuceper, serta Marsekal Suryadarma di Neglasari.

Untuk rute pengalihan yaitu dimulai dari jalur Pintu Air 10 dan jalan sengego masih bisa dilalui oleh kendaraan tapi hanya satu jalur saja.Sedangankan dari rute arah Pasar Baru akan dialihkan kejalan Daan mogot-Sintanala- Pintu Air 10.

 Menurut warga sekitar jalan KS Tubun proyek pembetulan jalan ini akan selesai kiranya sampai tanggal 26 November. Para pekerja berharap proyek ini akan rampung dalam waktu dekat.

Para pekerja juga berharap cuaca mendukung sehingga proyek perbaikan jalan cepat selesai dikerjakan dan jalan kembali berfungsi dengan normal.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x