Mohon tunggu...
Gantang Galih Gumilar
Gantang Galih Gumilar Mohon Tunggu... Teknisi - Doain saya semoga jadi orang yang kaya raya seperti nabi sulaiman

Mulai membangkitkan hobi saya untuk menulis, Menulis tentang bisnis yang saya alami maupun yang teman saya alami, Sebagai referensi, kiranya bermanfaat bagi anda dan orang lain. Kadang saya meluapkan imajinasi saya ke Web Profil saya www.hidrolikmobilmotor.com Saya akan berusaha terus membangun karya yang bermanfaat. Bismillah...

Selanjutnya

Tutup

Money

Mengapa Usaha Cuci Mobil Menggiurkan? Berikut Tips-nya

31 Agustus 2019   09:19 Diperbarui: 31 Agustus 2019   09:23 281
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Usaha cuci mobil saat ini sangatlah menggiurkan buat mencapai keuntungan yang sangat optimal serta dapat jadi lahan yang sangat potensial buat bisnis jangka panjang untuk tiap orang yang mau membuka usaha mencuci mobil hidrolik. 

Terdapat banyak paling utama di wilayah kota besar yang membuka usaha mencuci mobil hidrolik, dimana mereka meendapatkan dari hasil penciptaan sendiri ataupun membeli di produsen hidrolik mencuci mobil. 

Untuk kamu yang berminat, kamu wajib cermat saat sebelum membeli sebab tidak Hanya harga yang terjangkau tetapi mutu pula wajib optimal serta telah terbukti dengan baik serta nyaman digunakan buat usaha kamu.

Bisnis Usaha mencuci mobil nyatanya kian mudah serta menjamur. Tidak hanya sebab timbulnya mobil LCGC yang murah, peningkatan pemasukan orang indonesia pula menimbulkan jumlah kendaraan roda 4 ini melejit tajam. Pantas saja usaha mencuci mobil laris manis walaupun kian banyak saingan.

Cuma saja terdapat sebagian orang yang mengawali bisnis ini dengan gegabah serta melupakan aspek aspek yang hendak aku bahas. Misalnya posisi, kesalahan di dini menimbulkan usaha mereka cuma berusia sebagian bulan.

Kamu suka mencermati mobil- mobil yang berlalu- lalang di jalur rayakah? Sempatkah hingga pada gagasan: kira- kira pemiliknya cuci mobilnya sendiri ataupun memohon orang lain mencucikannya? Jika telah hingga ke mari berarti Kamu siap membuka usaha baru ialah usaha mencuci mobil ataupun car wash.

Ringkasan Metode Mengawali Usaha Mencuci Mobil

Ringkasnya begini metode mengawali usaha mencuci mobil. Di bagian dasar aku hendak menarangkan detailnya satu per satu.

Seleksi tipe mencuci mobil yang hendak kamu buka. Tentukan dulu konsep usahanya semacam apa. Apakah Kamu melaksanakan usaha mencuci mobil manual, car wash otomatis, ataupun robotic.

Sajikan modal setimpal usaha mencuci mobil yang diseleksi

Posisi-- Posisi-- Posisi. Cari posisi yang setimpal. Posisi luas dengan tempat strategis serta memiliki saluran air yang baik jadi pertimbangan dini dalam memilah posisi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun