Mohon tunggu...
Gantang Galih Gumilar
Gantang Galih Gumilar Mohon Tunggu... Doain saya semoga jadi orang yang kaya raya seperti nabi sulaiman

Mulai membangkitkan hobi saya untuk menulis, Menulis tentang bisnis yang saya alami maupun yang teman saya alami, Sebagai referensi, kiranya bermanfaat bagi anda dan orang lain. Kadang saya meluapkan imajinasi saya ke Web Profil saya www.hidrolikmobilmotor.com Saya akan berusaha terus membangun karya yang bermanfaat. Bismillah...

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Beberapa Keuntungan Menggunakan Lift Parkir Hidrolik Mobil

4 Maret 2019   11:18 Diperbarui: 4 Maret 2019   12:31 317 0 1 Mohon Tunggu...

Lift Parkir Hidrolik Mobil, Perlunya lift parkir otomatis seiring dengan kenaikan jumlah kendaraan terutama  mobil dan kurangnya ruang yang tersedia di mana kendaraan itu dapat diparkir.

 Dalam hal ini lift parkir bisa memberikan solusi yang tepat dan murah dalam biaya dan tidak repot dari segi penanganan masalahnya. Tergantung dari desain model itu sendiri, ketersediaan ruang dapat ditingkatkan hampir 30%. Komponen utama yang terdiri dari lift parkir bertingkat adalah sebagai berikut:

a) Lift untuk memindahkan mobil ke arah vertikal.

b) Antar-jemput untuk pergerakan horizontal kendaraan.

c) ILT, atau Integral Lift Trolley, berguna untuk memindahkan mobil dari tempat parkir ke lantai beton.

Keuntungan memasang lift parkir semi-otomatis, atau bahkan otomatis sepenuhnya akan dijelaskan sebagai berikut :

Menghemat biaya keuangan

Bagi penggemar otomotif terutama mobil, sistem lift parkir merupakan kebutuhan mutlak. Lift parkir mobil yang layak memungkinkan aksesibilitas mudah ke semua bagian mobil yang dengan posisi yang berbeda. Pengangkatan kendaraan seperti itu sangat efektif untuk melakukan segala jenis pekerjaan perbaikan. 

Karena kebanyakan pemilik mobil harus menggunakan bantuan mekanik mobil bahkan ketika pekerjaan perbaikan dilakukan tidak terlalu ribet karena adanya alat lift parkir mobil. Dengan menggunakan lift parkir mobil, pemilik dapat melakukan pekerjaan perbaikan kecil seperti mengganti ban, atau oli di mesin sendiri, dan dengan demikian menghemat biaya tambahan untuk menyewa mekanik.

Optimasi Ruang

Lift mobil membantu dalam pemanfaatan ruang vertikal yang lebih baik, sehingga meniadakan perlunya perluasan horisontal garasi. Lift parkir empat pos atau empat tiang sangat ideal untuk keperluan parkir dua mobil, satu di atas yang lain, tanpa memperluas area lantai. Keempat tiang lift ini tahan lama dan dapat diandalkan, dan dapat memberikan layanan yang terbaik selama bertahun-tahun kedepan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x