Mohon tunggu...
Inspirasiana
Inspirasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Kompasianer Peduli Edukasi.

Kami mendukung taman baca di Soa NTT dan Boyolali. KRewards sepenuhnya untuk dukung cita-cita literasi. Untuk donasi naskah, buku, dan dana silakan hubungi: donasibukuina@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Tren Berhari-hari, Inilah 3 Alasan Jatuh Cinta pada Maudy Ayunda

26 Mei 2022   05:28 Diperbarui: 26 Mei 2022   05:32 222 17 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tren berhari-hari, inilah tiga alasan jatuh cinta pada Maudy Ayunda - Instagram@maudyayunda 

Maudy Ayunda menikah dengan Jesse Choi asal Korea Selatan pada Minggu, 22 Mei 2022 lalu di Cilandak, Jakarta Selatan. Sejak saat itu, nama Maudy Ayunda tren berhari-hari di Twitter dan media massa.

Sangat jarang selebritas dalam negeri menjadi tren dalam kurun waktu yang cukup lama. Jika ada, lazimnya justru karena skandal atau peristiwa memalukan. Atau, tren yang direkayasa akun-akun bayaran alias tren bukan organik.

Tren Maudy Ayunda berbeda karena dua hal. Pertama, tren ini bernilai positif. Kedua, tren ini cukup organik. Dalam arti, sebagian besar para pencuit bukanlah akun bot atau akun bayaran. 

Pertanyaan kita, mengapa Maudy Ayunda bisa tren berhari-hari? Ternyata memang ada tiga alasan jatuh cinta pada Maudy Ayunda. Mari kita simak apa saja alasan untuk kagum pada Maudy Ayunda:

Pertama, Maudy Ayunda memanfaatkan privilese dengan baik

Kita biasanya skeptis kala orang meraih kesuksesan. "Iya, dia sukses karena memang dari keluarga kaya!" adalah refren yang terus berulang. Atau, "Ya wajarlah, dia cantik makanya bisa sukses!"

Maudy Ayunda memang memiliki aneka privilese. Ia memang cantik. Akan tetapi, cantik tidak menjamin kesuksesan kalau tidak disertai perilaku baik dan manajemen diri yang disiplin.

Dalam kontes kecantikan internasional pun, digaungkan 3B: Brain, Beauty, and Behavior. Artinya keelokan paras pun harus diiringi kecerdasan dan sopan santun. 

Maudy Ayunda memanfaatkan privilese yang ia miliki dengan baik. Sejak SMP dia sudah mendapatkan penghasilan dari dunia model dan seni peran. 

Maudy Ayunda dan ibunya, Mauren/ Instagram @maudyayunda
Maudy Ayunda dan ibunya, Mauren/ Instagram @maudyayunda
Bahkan menurut ibunda Maudy Ayunda, putrinya menawarkan uang tabungan hasil kerja kerasnya di dunia panggung untuk membayar biaya masuk SMA internasional. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan