Mohon tunggu...
Inspirasiana
Inspirasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Kompasianer Peduli Literasi dan Edukasi

Bagikan tulisan hak cipta kami dalam bentuk artikel Kompasiana. Kami ingin menerbitkan bunga rampai karya dan mendukung taman baca di penjuru tanah air. KRewards sepenuhnya untuk dukung cita-cita literasi. * IG: inspirasianakita * FB: inspirasiana.kita * Twitter: @InspirasianaKi1 * inspirasianakita@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Tiga Kisah Humor Penyegar Hari dan Hatimu (Episode Perdana)

28 Juli 2021   16:19 Diperbarui: 28 Juli 2021   16:31 231 28 9 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tiga Kisah Humor Penyegar Hari dan Hatimu (Episode Perdana)
Ilustrasi kisah humor - Photo by Ketut Subiyanto from Pexels

Kisah 1: Karyawan Teladan

Seorang karyawan selalu terlambat datang ke kantor. Suatu hari, ia mendapat SP-3 atas kebiasaan buruk tersebut. Atasannya mengingatkan bahwa jika sekali lagi ia mengulang perbuatannya, ia akan diberi sanksi PHK. 

Dalam keputusasaan, sang karyawan pergi menemui seorang dokter. Dokter memberinya resep dan malam itu ia tidur nyenyak. 

Setelah meminum obat resep dokter, sang karyawan bangun dengan perasaan gembira karena alarm jam bekernya berbunyi beberapa menit setelah ia membuka mata. 

Pagi itu ia menjadi orang pertama yang tiba di kantor. 

Dengan bangga ia mengetuk pintu atasannya dan berkata. "Bos, hari ini saya tidak terlambat. Saya bahkan menjadi orang pertama yang tiba di kantor." 

Atasannya manggut-manggut sambil menjawab, "Bagus sekali! Terus, kemarin kamu kemana seharian tidak dapat dihubungi????"

Kisah 2: Tolong Tutup Pintu Kelas dari Luar!

Ini kisah semasa SMA saat pelajaran Fisika di sebuah sekolah di Semarang. Saat sedang serius menerangkan guru mendapati seorang teman kami asyik bercerita (mestinya kepada teman sebangku).

Ketika memergokinya, guru yang dikenal galak itu tidak marah. Tumben, kami heran. Dengan suara datar dipanggilnya teman kami tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x