Mohon tunggu...
Inisiatif Zakat Indonesia
Inisiatif Zakat Indonesia Mohon Tunggu... Pemuka Agama - Lembaga Amil Zakat skala nasional

Inisiatif Zakat Indonesia secara resmi memperoleh izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat skala nasional melalui surat keputusan Lembaga Amil Zakat Nasional Surat Keputusan Kementerian Agama RI Nomor 950 Tahun 2020

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Persiapkan Generasi Berakhlakul Karimah, Penyerah Terimaan Gedung Inisiatif Boarding School IZI-iWakaf

20 September 2022   13:08 Diperbarui: 20 September 2022   13:51 50 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

JAKARTA -- Melansir dari izi.or.id, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) melakukan acara serah terima gedung Inisiatif Boarding School (IBS) untuk dikelola oleh Inisiatif Wakaf (i-Wakaf) pada Senin (19/09/2022) bertempat di Desa Sirnajaya, Kec. Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 

Inisiatif Boarding School adalah salah satu program pendidikan berupa pembangunan sekolah yang mempersiapkan generasi masa depan agar memiliki kecerdasan intelektual dan juga spiritual yang kuat, serta berkomitmen dalam berakhlakul karimah.

sumber izi.or.id
sumber izi.or.id

 

KH. Ustadz Suharsono selaku Mudir IBS menyampaikan "Jazakumullah khairan katsiran kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam program ini, Alhamdullillah saat ini Inisiatif Boarding School sudah ada 24 santri tingkat SMP, kami mohon doanya agar kami dapat maksimal dalam mendidik para santri dan menjalankan amanah para Donatur" ujarnya.

 

Aan Suherlan selaku Direktur Pendayagunaan IZI menjelaskan "IZI juga turut terinspirasi untuk membangun generasi penerus yang kuat di masa mendatang, maka dari itu kami berinvestasi akhirat di bidang pendidikan agar lahir generasi yang baik dan cerdas secara intelektual maupun spiritual, dan hal ini akan terwujud jika kita semua bisa berkolaborasi dan bekerjasama dalam hal-hal baik" jelasnya.

 

sumber izi.or.id
sumber izi.or.id

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan