Mohon tunggu...
Jack Febrian Rusdi
Jack Febrian Rusdi Mohon Tunggu... Dosen - Dosen dan Peneliti

Student of Phd ICT Program Universiti Teknikal Malaysia Melaka (UTeM), and Student of Psychology in Bandung. Indonesian Tourism Journalist Association (ITJA) and Indonesia Marketing Association (IMA). Founder of Bandung Awards. Lecturer and Author of Information Technology books.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Tiga Siswa SDN 113 Banjarsari Bandung Raih Medali Taekwondo Championship 2022

19 September 2022   12:06 Diperbarui: 19 September 2022   12:07 311 30 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana Adalah Platform Blog. Konten Ini Menjadi Tanggung Jawab Bloger Dan Tidak Mewakili Pandangan Redaksi Kompas.
Lihat foto
Ahza Danish (kedua dari kiri), Arvand Putra Febrian (paling kanan) disela kegiatan pertandingan Kadisjas Taekwondo Championship 2022 (dok. pri)

Siswa SDN 113 Banjarsari Bandung kembali meraih medali pada kejuaraan Kadisjas TNI AD Taekwondo Championship 2022. Kegiatan ini berlangsung pada 17-18 September 2022 di GOR Moch Toha, Cimahi, Jawa Barat. Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 1189 atlit, baik untuk kategori umum maupun TNI-Polri dari seluruh Indonesia.

Siswa yang meraih medali tersebut adalah Arvand Putra Febrian dan Naufal Fathir Abiyyu yang meraih medali perak,  serta Ahza Danish Al Khalifi meraih medali perunggu. Ketiga siswa tersebut dilatih di Taekwondo Pazzer Bandung, sebuah tempat pelatihan taekwondo yang termasuk top 10 peraih medali pada kejuaraan ini.

Kesiapan siswa ini dalam menghadapi pertarungan dalam kejuaraan mendapat dukungan kuat, termasuk dari guru mereka, seperti yang disampaikan oleh Alfiani Setyo Hadi. Alfiani berharap Semoga apa yang didapatkan menjadi penyemangat untuk terus berjuang yang lebih baik lagi.

Wakil Kepala Sekolah SDN 113 Banjarsari Bandung, Dadang Hendi mengungkapkan pihak Sekolah SDN 113 Banjarsari merasa bangga atas prestasi prestasi yang terus diraih diberbagai bidang, salah satunya Taekwondo yang terus menerus mengembangkan prestasinya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan