Mohon tunggu...
achmad yusuf
achmad yusuf Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Official page of Infonitas.com - Info Komunitas Online Megapolitan Visit our website http://www.infonitas.com/ Follow Twitter @Infonitascom Infonitas ialah sebuah situs berita komunitas online di beberapa daerah terpilih se-Jabodetabek, sekaligus sebagai SARANA PROMOSI yang efektif dan efisien! Info lebih lanjut hubungi: Kantor Kelapa Gading: Komplek Bukit Gading Indah Blok K/27 Jl. Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Jakarta Utara (021) 458 458 85 Kantor Serpong: Ruko Sutera Niaga 3 Blok C/6 Jl. Raya Serpong, Serpong Tangerang (021) 5312 7676

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pierre Senjaya, Ingin Jadikan HIPMI sebagai Penggerak Ekonomi

25 November 2014   00:38 Diperbarui: 17 Juni 2015   16:57 80 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pierre Senjaya, Ingin Jadikan HIPMI sebagai Penggerak Ekonomi
Pierre Senjaya, ingin jadikan HIPMI sebagai penggerak ekonomi

Pierre Senjaya

InfoSunter“Saya ingin menjadikan HIPMI Jakarta Utara sebagai penggerak ekonomi serta organisasi yang kuat dan konstan di Jakarta dan Indonesia”. Pengalamannya dalam berorganisasi telah dimulai sejak sebelas tahun lalu. Adalah Kelompok Sadar Kamtibmas Kelapa Gading yang menjadi organisasi pertamanya. Saking senangnya berorganisasi, seiring waktu, dia pun mulai merambah ke organisasi besar lain, semisal Indonesia Tionghoa (INTI) bagian kepemudaan, Young Enterpreuner Council, dan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) cabang Jakarta.

Hingga, pada 2007, Pierre bergabung dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya.  Berkat loyalitas, integritas, dan pola pikirnya, tujuh tahun kemudian, dia dipercaya memangku jabatan sebagai Ketua HIPMI Badan Pengurus Cabang Jakarta Utara. “Bagi saya, berorganisasi merupakan ajang bersosialisasi, mencari sahabat, dan menambah relasi baru. Hal itu sangat menyenangkan,” tuturnya.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua, sedikitnya ada tiga misi yang akan diemban.  Pertama, meningkatkan peran HIPMI Jakut dalam kemitraannya dengan Pemerintah Kota Jakarta Utara. Kedua, meciptakan wadah bagi anggota HIPMI Jakut untuk berkumpul, berinteraksi, dan bersinerji bisnis antara sesama pengusaha. Adapun ketiga, menciptakan kaderisasi pengusaha muda Jakarta Utara yang hebat, merata dan berkesinambungan. ”Saya ingin menjadikan HIPMI Jakarta Utara sebagai penggerak ekonomi serta organisasi yang kuat dan konstan di Jakarta dan Indonesia. Tentu, bukan hal mudah untuk mewujudkannya. Butuh strategi dan semangat yang membara,” pungkasnya.

Sumber: Infonitas.com

VIDEO PILIHAN