Mohon tunggu...
Fajar Azay
Fajar Azay Mohon Tunggu...

cari tahu tentang saya di http://infoana.com/

Selanjutnya

Tutup

Media

Lukisan Paling Fenomenal di Dunia dengan Harga yang Mengejutkan

4 Mei 2017   13:11 Diperbarui: 5 Mei 2017   09:06 5430 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lukisan Paling Fenomenal di Dunia dengan Harga yang Mengejutkan
Milleletture.com

Lukisan Mona Lisa

Siapa yang tidak kenal lukisan Mona Lisa? Salah satu lukisan paling fenomenal bersama dengan sejuta misteri. 

Mona Lisa dibuat pada abad ke-16 tepatnya pada th. 1503 oleh Leonardo Da Vinci, tidak benar seorang seniman kondang dan legendaris. 

Kata Mona Lisa diambil berasal dari bahasa Itali yang artinya Nyonya Lisa. Dimana pada lukisan ini terkandung objek seorang wanita yang tengah menatap bersama dengan senyuman penuh misteri, ekspresi senyuman yang ditebarkan oleh Mona Lisa hingga sekarang masih diperbincangkan. 

Ada yang menjelaskan bahwa Mona Lisa itu adalah objek Leonardo Da Vinci sendiri, namun lebih dari satu ahli penelitian menjelaskan bahwa Mona Lisa adalah seorang putri bangsawan Milanese. 

Jika kami selidiki lebih dalam, senyuman berasal dari mulut manis monalisa ternyata bukan sebuah senyuman, mulutnya yang tipis cuma mengkerutkan sedikit bibirnya agar nampak layaknya senyum. Bagaimanakah menurut anda? 

Lukisan Starry Night

Lukisan yang berisikan keindahan malam bersama dengan lebih dari satu bangunan didalamnya sangat menarik perhatian, lukisan ini terkesan klasik bersama dengan warna yang indah pada langit-langitnya. 

Sedangkan, menara gelap yang membentang ke langit-langit adalah sebuah pohon cemara yang bisa dikaitkan pada sebuah kematian dan pemakaman.

 Van Gogh pun berbicara ” melihat bintang-bintang yang jatuh menyebabkan aku bermimpi, tidakkah mestinya titik terang dilangit bisa di akses menjadi titik gelap? Seperti kala kami naik kereta bagai menuju kematian untuk meraih bintang-bintang”.

Lukisan From the Lake

wikiart.org
wikiart.org
From the lake merupakan salah satu lukisan yang dibuat oleh Georgia O’Keeffe pada th. 1924.

Georgia menggunakan waktunya di Danau Geroge untuk melukis lebih dari satu karyanya tidak benar satu hasilnya adalah From the Lake.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x