Digital

Tentang "HP Gaming", Ini Kata Infinix

13 September 2018   10:45 Diperbarui: 13 September 2018   12:40 76 0 0
Tentang "HP Gaming", Ini Kata Infinix
INFINIX

Kebutuhan konsumen akan penggunaan smartphone kini kian berkembang. Berbeda dengan beberapa tahun lalu yang mengutamakan komunikasi jarak jauh dengan penggunaan telepon genggam, kini smartphone 'dituntut' untuk semakin canggih. Terutama dalam fitur selfie dan gaming.

Menurut survey Newzoo Games, Indonesia sendiri sudah mencapai 61% untuk jumlah pemain game, baik menggunakan PC, Laptop hingga smartphone. Sedangkan untuk lebih luas lagi, pengguna game atau gamers di Asia Tenggara sudah mencapai 65%. Masuk sebagai 5 besar sebagai negara yang memiliki pasar terbesar untuk game, Indonesia juga berdampingan dengan Filipina, Vietnam, Thailand dan Malaysia.

Sebagai salah satu merek smartphone Indonesia yang terus berusaha memberikan yang terbaik untuk para pengguna, Infinix tentunya memiliki komitmen penting, salah satunya dengan terus mendengar setiap keinginan dan memenuhi setiap kebutuhan konsumen. Dan yang paling banyak ditunggu-tunggu adalah hp gaming dari Infinix.

Selain karena hp Infinix dijual dengan harga yang cukup terjangkau, banyak X-Fans yang juga mengaku bahwa tidak hanya harga hp Infinix yang murah, namun dari segi fitur hingga desain, Infinix mampu memanjakan konsumen dengan cukup baik. Tak heran, X-Fans menanti kehadiran hp gaming Infinix dengan segala keunggulannya.

Meski belum resmi meluncurkan hp gaming terbaiknya, produk Infinix lainnya masih diyakini aman untuk digunakan bermain game offline maupun online. Hal tersebut diyakini dengan review dari salah satu Youtuber Technology Wisnu Kumoro untuk InfinixHOT 6 Pro.

Dimulai dari game Helix Jump, Real Racing 3, Mobile Legend, Modern Combat 5 hingga PUBG Mobile, Wisnu Kumoro mengaku masih merasa aman jika dimainkan dengan Infinix HOT 6 Pro. Game tersebut dilakukan secara berurutan tanpa menghasilkan rasa panas yang berlebihan pada perangkat.

Diakui juga oleh Wisnu Kumoro dalam video-nya, tidak ada permasalahan yang berarti ketika bermain game dengan Infinix HOT 6 Pro, dengan syarat untuk mengikuti rekomendasi setting pada game atau permainan tersebut.Hal tersebut menunjukkan bahwa dengan harga 1 jutaan pengguna bisa menikmati bermain game dengan aman tanpa perlu khawatir panas berlebihan.

Meski tidak dikhususkan untuk bermain game, Infinix HOT 6 Pro juga didukung dengan sensor Gyroscop untuk mendukung pengguna bermain game seperti pada Real Racing 3. Sensor Gyroscop sendiri adalah perangkat untuk mempertahankan orientasi agar tetap stabil yang juga sering digunakan pada robot, helicopter, dan alat-alat canggih lainnya.

"Untuk hp gaming, ditunggu saja tanggal mainnya," Jelas Agus Supangat, Asistant Country Manager Infinix Indonesia.