Digital

Tips Ikutan "Flash Sale" untuk Mendapatkan Ponsel Pintar Idaman

11 Juli 2018   17:09 Diperbarui: 11 Juli 2018   17:26 302 0 0
Tips Ikutan "Flash Sale" untuk Mendapatkan Ponsel Pintar Idaman
dokpri

Pada faktanya, kepopuleran belanja online kini masih berjaya, terbukti dengan hadirnya banyak e-commerce atau pun media penjualan lain yang memberikan pelayanan online, yang tentunya bertujuan untuk memudahkan kegiatan belanja bagi para pengguna.

Selain memudahkan pengguna dalam belanja, online shop juga tidak habis-habisnya memberikan penawaran menarik untuk para calon pembeli. Dengan penawaran diskon, free ongkir hingga yang paling populer saat ini adalah, Flash Sale. 

Flash Sale sendiri adalah penjualan cepat yang ditawarkan toko online. Hebatnya lagi, Flash Sale yang kini populer, sering kali menawarkan harga spesial dari biasanya. Flash Sale tersebut tentu tidak hadir setiap harinya, akan ada waktu-waktu tertentu dengan penawaran yang menakjubkan.

Sangat disayangkan, Flash Sale di ranah smartphone kini terkenal dengan penjualan 'Hp Ghaib' nya. Diakui para calon pembeli, mereka tetap sulit membeli smartphone yang di jual di momen Flash Sale. Namun tidak terbukti besar bahwa 'Hp Ghaib' adalah benar, diakui para pembeli, ada sebagian dari mereka yang berhasil berburu smartphone idaman melalui Flash Sale.

Meski begitu, Infinix Indonesia mengakui bahwa, Infinix akan terus berusaha memberikan penjualan terbaik yang tentunya bukan 'Hp Ghaib' yang dijual saat Flash Sale.

Nah, bagaimana bisa menjadi salah satu yang berhasil mendapatkan smartphone idaman dengan harga menakjubkan? Ini dia tips Flash Sale dari Infinix :

1. Ikuti info terbaru setiap harinya dari akun sosial media resmi. Jangan lupa untuk catat tanggal dan jamnya

2. Pastikan memiliki akun e-commerce dan sudah lengkap untuk mengisi data diri seperti alamat, no. rekening, dll.

3. Gunakan laptop dan cek koneksi internet. Pastikan koneksi internet berjalan dengan baik

4. Login akun yang sudah didaftarkan dan lengkapi data

5. Klik nama toko resmi pada kolom pencarian, (contoh : Infinix Official Store)

6. Jika produk sudah tersedia sebelum waktu Flash Sale, masukkan ke wishlist. Jika belum tersedia, pastikan perbarui (refresh) link se-sering mungkin ketika mendekati waktu Flash Sale

7. Pilih warna yang 'mungkin' lebih sedikit peminatnya

8. Gunakan link update dari admin akun resmi Infinix Indonesia

9. Jika waktu Flash Sale tiba, pesan produk langsung dan pastikan pesanan sudah masuk ke troli

10. Pastikan pengguna segera melakukan transaksi, baik m-banking atau transfer ATM

Infinix Indonesia juga berterima kasih banyak atas antusiasme besar dari pengguna atas Sold Out nya penjualan perdana Infinix HOT6 Pro. Untuk konsumen yang belum berkesempatan mendapatkan Infinix HOT6 Pro dengan harga spesial, Infinix memutuskan untuk membuka Flash Sale kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2018.