Mohon tunggu...
Indovaganza
Indovaganza Mohon Tunggu... Blog Teknologi Indonesia

Indovaganza.com merupakan situs yang membagikan informasi dan solusi seputar teknologi dengan harapan membantu masyarakat Indonesia untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Emporio Architect, Arsitek Muda yang Menggaet Warga Mancanegara

26 Maret 2021   16:13 Diperbarui: 26 Maret 2021   16:37 188 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Emporio Architect, Arsitek Muda yang Menggaet Warga Mancanegara
Sumber: EmporioArchitect.com

Setiap orang, tentu berkeinginan untuk memiliki rumah idaman pribadi demi masa depannya. Rumah yang nyaman tentu tergantung desain yang dibuat oleh para desainer arsitektur. Saat ini pun Indonesia memiliki banyak sekali para arsitek profesional yang menciptakan desain rumah mewah.

Salah satunya yaitu Emporio Architect, yang merupakan tim arsitek muda asal Indonesia yang bisa dikatakan firma pertama yang berhasil menggaet minat warga mancanegara akan desain yang dimilikinya.

Firma arsitektur ini berdiri sejak 2006 di Bali dan terdiri berbagai orang profesional dibidangnya, diantaranya yaitu 43 arsitek muda, IT Support, CS, Drafter, Legalitas, dan pengawas sipil pada setiap proyeknya.

Dilansir dari JPNN, desain Emporio Architect berhasil menembus pasar dunia seperti di negara Nepal, Arab Saudi, Malaysia, Brunei, India, Timor Leste, Tanzania, hingga Swiss. Hal ini juga terbukti pada halaman portofolio di situs resminya.

Pada wawancara yang dilakukan oleh Net Media, Ida Bagus Gede Sasra Bhanutama selaku Founder Emporio Architect mengatakan bahwa Bali sebagai destinasi wisata kelas dunia mengusung bangunan dengan konsep Villa hiburan dan Resort. Konsep inilah yang berpengaruh besar bagi Emporio Architect untuk terus berinovasi dan menciptakan desain-desain rumah baru.

Konsep yang identik dengan bukaan sliding pintu, jendela yang lebar, backyard pool, garden tropis, dan desain antar ruangan yang minim skat ini memang memiliki pasar luas diluar sana.

"Dengan konsep seperti ini, diharapkan mampu memuaskan klien dari berbagai kalangan." ucap Ida.

Dan benar, berdasarkan portofolionya, pada tahun 2021 saat ini Emporio Architect mampu menciptakan 1000 desain lebih untuk klien yang ada di berbagai negara.

Mereka juga mempertimbangkan kemudahan konsultasi dengan dukungan IT Support yang menggunakan software TeamViewer. Dengan begitu, klien dapat berkomunikasi secara virtual serta melihat hasil-hasil desain yang telah diciptakan oleh Emporio Architect sendiri.

Dengan berbagai kelebihannya, tak heran jika tim arsitek ini berhasil menggaet warga lokal hingga mancanegara karena karya dan kreativitas yang dimilikinya.

VIDEO PILIHAN