Mohon tunggu...
Indah Novita Dewi
Indah Novita Dewi Mohon Tunggu... Penulis - Hobi menulis dan membaca.

PNS dan Penulis

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Shooting Stars, Kisah Cinta Sang Bintang dan Ketua Tim Humas

6 November 2022   16:31 Diperbarui: 6 November 2022   16:41 231
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Shooting Stars (ig @shootingstars.drama)

Satu lagi serial drakor yang dapat menjadi pilihan bagi kalian penggemar genre komedi romantis. Judulnya Shooting Stars, dibintangi oleh Kim Young Dae (Gong Tae Sun) dan Lee Sung Kyung (Oh Han Byul).

Kisah Shooting Stars diawali dengan berita kepulangan seorang bintang papan atas Korea, Gong Tae Sun, dari perjalanan kemanusiaannya di Afrika. Tae Sun telah menjalani proyek kemanusiaan selama setahun di Afrika dan sukses dengan proyek pengadaan air bersih di sana. Bukan itu saja, Tae Sun juga menjalin hubungan batin yang erat dengan bocah-bocah Afrika, terutama seorang anak kecil bernama Luca.

Kepulangannya ke Korea sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya dan juga para hatersnya. Tae Sun langsung teken kontrak untuk membintangi sebuah serial dan berbagai produk iklan. Pekerjaannya langsung padat dan itu membuatnya fokus sehingga ia tidak sadar bahwa beberapa hatersnya adalah orang yang sangat dekat dengan dirinya.

Selain memperlihatkan profesionalitas seorang bintang drama, Shooting Star juga memperlihatkan totalitas seorang manager dalam menjaga artisnya, dedikasi tim humas dalam mengeluarkan pernyataan press untuk para artis di sebuah agensi, dan tak lupa tingkah laku para haters yang membenci seorang bintang dengan berbagai alasannya sendiri.

Selain itu, sudah barang tentu, yang paling seru dalam serial Shooting Star ini adalah kebucinan sang bintang, Gong Tae Sun yang memendam cinta pada sang ketua tim humas, Oh Han Byul. 

Awalnya mereka berdua seperti anjing dan kucing yang selalu bertengkar, namun setelah Tae Sun memberanikan diri menyatakan cinta pada Han Byul dan diterima, maka alur drama beralih pada kelucuan keduanya yang berusaha pura-pura tidak pacaran padahal memperlihatkan tanda-tanda yang begitu jelas pada rekan-rekan di sekitar mereka.

Kim Young Dae, pemeran Gong Tae Sun selain menjadi artis dia juga seorang model (ig @youngdae0302)
Kim Young Dae, pemeran Gong Tae Sun selain menjadi artis dia juga seorang model (ig @youngdae0302)

Profesionalitas adalah kata yang harus digarisbawahi dalam drakor Shooting Stars ini. Sebagian besar tokoh dalam drama mewakili kata tersebut. Bahkan, si haters juga sangat profesional. Salah satu contoh haters Tae Sun adalah seorang sosialita kaya yang rela menyamar sebagai pembantu rumah tangga di rumah Tae Sun agar dapat melakukan hal-hal yang membuat sang bintang tak nyaman. Ini sebenarnya rada-rada ngeri, karena walaupun ia tidak melakukan hal yang menyakiti fisik, namun jelas mengganggu privasi sang bintang bahkan membuat Tae Sun merasa insekyur.

Satu contoh profesionalitas yang lain adalah teman main Tae Sun dalam drama adalah bintang muda bernama Dae Hye. Si Dae Hye ini sebenarnya adalah fans berat Tae Sun, tapi Tae Sun tidak tahu. 

Sangat berat bagi Dae Hye untuk bersikap biasa di depan artis idolanya bahkan berperan dalam drama yang sama sebagai pasangan. Tapi Dae Hye bisa melewati masa syuting dengan baik. Bahkan saat Tae Sun terkena rumor yang sangat parah, Dae Hye pasang badan membela Tae Sun dengan porsi yang wajar tanpa harus menunjukkan bahwa ia fans berat. Sippp, saya suka banget sama di Dae Hye ini. Tapi favorit saya tentunya couple Tae Sun dan Han Byul ... sweet bangeeet mereka berdua.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun