Mohon tunggu...
Indah Novita Dewi
Indah Novita Dewi Mohon Tunggu... Penulis - Hobi menulis dan membaca.

PNS dan Penulis

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Song He Kyo dan Lee Min Ho, Dua Brand Ambassador Fendi Duduk Berdampingan, Pecinta Drakor Heboh

11 September 2022   22:00 Diperbarui: 11 September 2022   22:01 278 14 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Song He Kyo dan Lee Min Ho mengenakan busana dari Fendi (Sumber: instagram @leeminho_pm)

Nama Song He Kyo sudah tidak perlu dipertanyakan lagi di jagad perdramaan Korea, demikian pula Lee Min Ho. Keduanya sama-sama memiliki wajah rupawan dan selalu menjadi lead actor dalam drakor yang mereka bintangi. Makanya banyak penggemar keduanya yang menanti-nanti, kapan ada produser yang 'menjodohkan' mereka dalam satu drama?

Baru-baru ini tepatnya Sabtu, 10 September 2022, beredar foto dan video Song He Kyo dan Lee Min Ho menghadiri acara yang sama yaitu 'New York Fashion Week 2022' yang diselenggarakan oleh rumah mode Fendi. He Kyo dan Min Ho ternyata diundang sebagai brand ambassador Fendi dan mereka duduk berdampingan di acara tersebut.

Mengenakan busana Fendi, penampilan keduanya tampak elegan dan memikat. Keduanya mengobrol santai dan memenuhi permintaan foto dari penyelenggara maupun pihak wartawan dan fotografer yang diizinkan berada di acara tersebut.

Pertemuan di antara keduanya dipercaya sebagai pertemuan pertama. Mereka belum pernah dipertemukan dalam film atau drama mana pun, tidak juga di acara reality show. Yang membuat penggemar banyak berspekulasi adalah pernyataan Min Ho bahwa ia pernah berkata jika Song He Kyo adalah tipe wanita idealnya, dan Min Ho sudah menjadi penggemar He Kyo sejak muda.

Sudah pasti Min Ho bahagia sekali bisa berdampingan dengan wanita idealnya dalam satu acara bukan? Semoga perasaan yang sama juga dirasakan oleh He Kyo dan harapan netijen bahwa mereka berjodoh terkabul.

Drama He Kyo dan Min Ho yang Pernah Saya Tonton

Cukup banyak drama Song He Kyo yang pernah saya tonton. Sebut saja Autumn in My Heart -- drama klasik yang ia perankan bersama aktor Song Seung Heon. He Kyo berperan sebagai anak yang sejak bayi sudah tertukar di rumah sakit. Saat remaja barulah disadari bahwa kedua bayi tertukar, dan ketika harus berpisah dengan orangtua dan kakak angkatnya untuk kembali pada keluarga kandungnya, rasa sayang sudah mengakar dan menimbulkan luka.

Song He Kyo (Instagram @fendi)
Song He Kyo (Instagram @fendi)

Peran Song He Kyo yang lain adalah perannya sebagai penulis lucu dan baik hati di drama Full House. Berpasangan dengan Rain, peran He Kyo dalam Full House sangat menggemaskan. Ia seorang gadis yang terpaksa harus kehilangan rumahnya tapi ngotot ingin tetap tinggal di rumah tersebut sebab ia tidak punya tempat tinggal yang lain. Kengototannya akhirnya membuahkan hasil sehingga ia dapat tinggal menumpang di rumahnya yang sudah ditinggali oleh aktor tampan yang diperankan oleh Rain. Interaksi ala kucing dan tikus antara dua lakon dalam drama tersebut sukses membuat penontonnya baper.

DOTS atau Descendant of The Sun adalah drama He Kyo yang dianggap fenomenal. Ia berperan sebagai dokter yang bekerja di sebuah kamp di perbatasan sebuah negara. Di kamp tersebut ia selalu berinteraksi dengan seorang tentara cool yang diperankan oleh Song Joong Ki. Drama tersebut mengantarkan He Kyo dan Joong Ki ke pelaminan namun sayang sekali pernikahan mereka tidak bertahan lama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan