Media Indah E. L
Media Indah E. L Digital Marketer

I love to taking pic. But I love writing too...

Selanjutnya

Tutup

Tekno

Demi Kepercayaan Pelanggan, "Software" SISCOM Utamakan "After Sales Service"

21 Desember 2017   15:22 Diperbarui: 11 April 2018   09:08 812 1 0
Demi Kepercayaan Pelanggan, "Software" SISCOM Utamakan "After Sales Service"
Ilustrasi: Freepik.com



Sejak berdiri di tahun 1994, bisnis hardwaredan softwaredi Indonesia, SISCOM, milik PT Shan Informasi Sistem, terus mengalami pertumbuhan yang menjanjikan sehingga proses pengembangan teknologi hingga saat ini terus berjalan. 

Misi utama SISCOM adalah menjadikan kepuasan setiap customer sebagai prioritas utama dan menyediakan software akuntansi yang membantu mempermudah control bisnis dan mudah dipahami oleh setiap kalangan. SISCOM juga kini terus berinovasi sehingga dapat menjawab semua kebutuhan pasar sebagai National Flag dan terdepan dibidangnya.

Dengan pengalaman selama lebih dari dua puluh tiga tahun dan motto 'After Sales is More Important than Sales' yang dimiliki, SISCOM membuktikan bahwa kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama sehingga program akuntansi yang dibuat sangat efisien dan flexible,dapat digunakan untuk bisnis apa saja mulai retail, perusahaan dagang, perusahaan jasa hingga pabrik.

Adapun layanan after sales service yang didapat pelanggan antara lain Free Instalasi dan Training Program SISCOM, Free Instant Support Program SISCOM Selama 3 Bulan (Exclusive) dan Free Support Program SISCOM Dengan Email (selamanya).

Selain layanan tersebut, SISCOM juga menawarkan berbagai jasa tambahan yang dapat dipilih dan digunakan oleh pelanggan sesuai kebutuhan yaitu:

1.  Jasa Onsite Training (JOT) yaitu training pemakaian yang dilakukan support di tempat pelanggan dalam hal ini daerah customer dengan waktu training dari pkl. 10.00 WIB sampai pkl. 17.00 WIB,

Jasa Onsite Training. (www.siscom.co.id)
Jasa Onsite Training. (www.siscom.co.id)

2. Implementasi Sistem yaitu penataan ulang sistem manajemen perushaan melalui konsultasi dan komunikasi dengan SISCOM, 

Implementasi Sistem (www.siscom.co.id)
Implementasi Sistem (www.siscom.co.id)

2. Accounting Service, yaitu layanan SISCOM yang bertujuan untuk membuat laporan keuangan bisnis, 

Accounting Service. (www.siscom.co.id)
Accounting Service. (www.siscom.co.id)

3. Alokasi Data Server (ADS) yaitu bagi pelanggan yang ingin menjalankan program secara online tetapi belum mau melakukan Investasi Server dan Internetterlebih dahulu,

Alokasi Data Server. (www.siscom.co.id)
Alokasi Data Server. (www.siscom.co.id)

4.  Maintenance Software Contract (MSC) yaitu pemeliharaan data perusahaan dengan jaminan layanan cepat dan Implementasi Sistem yaitu penataan ulang sistem manajemen perusahaan anda melalui konsultasi dan komunikasi bersama SISCOM.

Maintenance Software Contract. (www.siscom.co.id)
Maintenance Software Contract. (www.siscom.co.id)

SISCOM berusaha memaksimalkan penggunaan teknologi dengan membangun bisnis yang berkelanjutan dan profitable.Pentingnya layanan after sales service bagi SISCOM adalah yaitu konsumen yang mempunyai loyalitas tinggi akan bertambah, tingkat kepercayaan konsumen terhadap produk meningkat dan order pembelian produk yang dijual akan meningkat.