Mohon tunggu...
Indah Tiara Boru Nababan
Indah Tiara Boru Nababan Mohon Tunggu... Indah

Akuntansi

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Tetap di Rumah di Tengah Pandemi Covid-19

23 Juli 2021   00:33 Diperbarui: 23 Juli 2021   00:39 16 1 0 Mohon Tunggu...

Banyak masyarakat sekarang yang melanggar aturan pemerintah untuk tetap dirumah, Ditengah Pandemi Covid-19 diindonesia yang makin hari makin bertambah.

Ada juga yang tidak percaya akan adanya virus Corona, padahal virus Corona ini nyata dan semakin hari kian meningkat. Kita harus nya sadar,jika kita ingin kembali seperti dulu dimana kita bisa bebas melakukan apa saja dan kita bisa pergi kemana saja tanpa harus memakai masker, kita harus mematuhi protokol kesehatan.

virus ini tidak memandang bulu dalam arti kata virus ini dapat menyerang siapa saja, sekarang banyak yang mengabaikan protokol kesehatan dan masih suka berkerumun. 

untuk itu disini kita harus selalu tetap berhati hati dan tetap menjaga kesehatan kita supaya kita terhindar dari virus ini. Karena ada pepatah yang mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati. Maka kita harus menjadi seseorang yang bijak, disini kita harus ikut berpartisipasi dalam melawan virus ini.

Virus Corona bisa hilang jika kita bisa menghindari hal hal yang dapat menimbulkan virus Corona tersebut, Jika virus Corona hilang maka kita yang akan senang dan jangan pernah mau terpengaruh oleh berita berita hoax yang ada yang mengatakan bahwa virus Corona hanya sebuah permainan.

kita harus bisa menjadi garda terdepan seperti para medis kita juga harus sama sama berjuang dan melawan virus ini.

Tetap jaga kesehatan dan jaga keluarga kita. Karena kita semua saudara jika anda sehat maka kita semua senang dan bumi pun akan kembali pulih seperti semula.

Salam Sehat Tetap Stay dirumah.Ingat Virus Corona bisa saja menyerang mu.

VIDEO PILIHAN
Lihat Kesehatan Selengkapnya
KONTEN MENARIK LAINNYA
x