Mohon tunggu...
Inayah Andira
Inayah Andira Mohon Tunggu... Apoteker - Mahasiswa

Saya suka mendengarkan musik dan menyanyi. Saya suka baca novel tetapi tidak suka baca buku pelajaran.

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Ruangan di Sekolah SMA-ku

11 Oktober 2022   10:17 Diperbarui: 11 Oktober 2022   10:31 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Di SMA MARTIA BHAKTI. Dari awal pintu masuk saya menemukan laboratorium kimia, dua langkah ke depan saya menemukan meja piket lalu dua langkah ke depan di sebelah kiri saya menemukan tangga utama,  lima langkah ke depan saya menemukan ruangan tata usaha yang berada di lantai bawah, satu langkah ke depan saya menemukan kembali tangga kedua.
      saya naik dengan empat belas anak tangga lalu saya belok ke arah kanan  sebanyak tiga langkah saya menemukan ruangan bimbingan konseling yang terletak di lantai dua, lima langkah ke depan saya menemukan ruangan guru laki-laki dekat dengan tangga utama,  maju ke depan sebanyak tiga langkah saya menemukan ruangan kepala sekolah  satu langkah kembali ke depan saya menemukan ruangan kemahasiswaan. Empat langkah ke depan saya menemukan ruang guru perempuan, satu dua langkah  ke depan saya juga menemukan kamar mandi guru laki-laki, perempuan satu langkah ke depan saya menemukan kamar mandi laki-laki.
     sepuluh langkah putar balik saya sampai di depan tangga utama lalu saya naik empat belas anak tangga ke lantai tiga kemudian saya belok kanan selanjutnya saya  maju ke depan  dengan berjalan tujuh langkah  menemukan kamar mandi perempuan saya putar balik lalu  melangkah sebanyak sepuluh langkah ke depan saya menemukan ruangan kesenian di sebelah kiri.
 itu dua langkah maju ke depan di sebelah kiri saya menemukan tangga ke dua lalu saya naik empat belas anak tangga,  saya belok ke arah kiri  maju sebanyak lima langkah  saya menemukan ruang pramuka  saya maju dua langkah kedepan saya menemukan rooftop di lantai  atas yaitu lantai empat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun