Mohon tunggu...
Politik

Geger! Imas G Terima 125 Juta

22 April 2017   03:50 Diperbarui: 22 April 2017   03:55 279 0 0 Mohon Tunggu...

PLT Bupati Subang Imas Aryumningsih membuka suara di sekitar tudingan dirinya telah diberikan Rp125 juta yang diduga tiba bertentangan pilihan liar kesempatan PNS Subang melalui 2013 dan kemudian, dalam hanya demo dalam jarak hanya Pengadilan Tipikor.

Imas mengakui terkesan reputasinya diuraikan sebagai salah satu tertentu dari para petugas yang mencapai rencana pengeluaran bertentangan daftar database BKD Subang Jawa Barat seluruh Heri dilema tidak dalam demo yang disimpan 7 hari kemarin. "Saya terkejut, hanya karena saya benar-benar merasa tidak puas," mengklaim Imas.

Ia menunjukkan, saat ini banyak CPNS K2 sendirian menggabungkan tidak namun telah ditunjuk sebagai Wakil Bupati dipasangkan dengan Ojang Sohandi, yang awalnya ditahan KPK. Meskipun pada K2 verififikasi, biasanya Imas, dirinya tidak dalam arah mempertimbangkan dalam hanya anggota staf. "Ia adalah khilaf, masih sangat mungkin maka saya terdiri dari tidak memperoleh pendapatan. Alasan mungkin dengan alasan bahwa saya tidak verifikasi pekerja, "ia didefinisikan.

Dalam demo, Herry Tantan situasi menunjukkan Imas mencapai uang Rp125 juta. Anggaran pengeluaran, mengklaim Heri, diaplikasikan terhadap penyembahan '. Imaspun membantah tudingan. "Jika ', saya diproduksi setiap tahun di atas mencapai itu. Memberikan saya ibadah harus menjadi sendiri, mengizinkan keuntungan yang bukan untuk banyak orang lain, "katanya.

Dalam jarak hanya demo korupsi dengan terdakwa anting-anting Bupati off Ojang Suhandi, dalam ruang sidang Tipikor Bandung, 17 November 2016, Ariyumningsih Imas dijelaskan dalam arah mendapatkan ekonomis terhadap Heri dilema Apakah Rp 125 juta. Tunai yang dicapai berasal terhadap berbagai kesempatan PNS Subang 2013 kemudian berkumpul sepenuhnya Rp 14.8 miliar.

Publisitas ada sirkulasi keuangan ke Imas, Subang Bupati yang sedang menjabat sebagai Wakil Bupati Subang dinyatakan sebagai hasil dari Heri situasi saat diminta dengan cara penjara menyarankan Ojang Suhandi Loveland Hidayat. "Aku menulis-up sendiri arah Wakil Bupati Imas," disebutkan Heri masalah apakah hanya sebelum melanjutkan.

Heri bahwa ekonomi, diklaim, untuk mendorong tagihan dari ibadah umrah Bupati Subang Imas'. "Diperoleh melalui intelek BKD agen Bupati Subang Imas, menuju disajikan. Pertimbangan lebih belum mempertimbangkan bahwa ada neraka moneter Rp 125 juta, saya menghargai jauh, "ia melaporkan.

VIDEO PILIHAN