Mohon tunggu...
mba naaaa
mba naaaa Mohon Tunggu... eobso..

power of destiny

Selanjutnya

Tutup

Karir

Mengapa Masa Remaja Penting?

4 Desember 2020   03:58 Diperbarui: 4 Desember 2020   04:01 28 2 0 Mohon Tunggu...

Setiap orang pasti pernah mengalami masa remaja.Pada masa remaja kita merasa apa yang kita lakukan selalu benar, itu lah ciri ciri-ciri anak muda. Masa remaja merupakan masa-masa ketika seseorang mulai mencari identitas atau jati diri, baik secara psikologis maupun sosiologis. Pencarian jati diri, secara psikologis terjadi melalui interaksi ke dalam diri sendiri yang melibatkan pergulatan batin yang tidak ringan.

Perubahan fisik dan emosional remaja, dimana perubahan fisik dan emosional mendorong seorang remaja untuk mencari tahu dan mencoba sesuatu/hal baru. Oleh karena itu perhatian orang tua sangatlah penting.

Banyak orang berpendapat masa remaja adalah masa yang sulit, namun itu semua tergantung pada diri kita sendiri bagaimana menghadapi masa-masa sulit yang ada. Hidup akan selalu ada kesedihan namun setelah kesedihan akan ada kebahagiaan, karena kesedihan dan kebahagiaan merupakan elemen yang berkaitan. Waktu akan segera berlalu , you can do it and everything will be okay. Meski sangat sulit kalian akan mengingat masa ini penuh kenangan

Dalam melewati  masa remaja sebaiknya kita menggunakan kesempatan dan waktu  dengan sangat baik agar tidak menyesal dikemudian hari,  karena masa remaja inilah yang akan menentukan keberhasilan kita di masa yang akan datang. Banyak hal positif yang bisa dilakukan untuk membuat kita bahagia. Nikmatilah masa remaja mu tanpa harus merusak masa depan. Bukan sekarang tapi ketika dewasa akan ada saatnya kita mengenang waktu dan rindu masa remaja. 

Buatlah kenangan yang baik  agar masa remaja mu menjadi kisah  indah dan klasik untuk masa depan. Ketahuilah fakta bahwa penyesalan selalu datang terlambat. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x