Mohon tunggu...
IMRON ROSADI
IMRON ROSADI Mohon Tunggu... Alhamdulillah

Selalu Bersyukur dan Bersabar.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kaki Palsu Berkah

30 November 2020   16:19 Diperbarui: 30 November 2020   16:27 18 3 0 Mohon Tunggu...

 Alhamdulillah, kaki palsu yang ditunggu - tunggu sudah terpasang. Ada 3 orang penerima kaki palsu. Total bantuan Rp. 24.700.000,-

Mereka tinggal di satu kecamatan. Daerah pesisir pantai selatan. Tepatnya di Kec. Watulimo Kab. Trenggalek.

Yang Pertama. Namanya Mas Joko. Kaki palsu sudah rusak. Ia belum bisa bekerja. Sedangkan harus mencukupi kebutuhan 1 anak yang masih sekolah di bangku SD. Saat ini biaya kebutuhan sehari - hari dibantu orang tuanya yang hanya sebagai petani biasa.

Yang Kedua. Mas Toni. Usianya masih sangat muda. Masih 25 tahun. Pun usianya masih produktif. Kehilangan kaki sebelah kanan karena kecelakaan kerja.
Ayah profesi sebagai nelayan. Belum mampu untuk membelikan kaki palsu yang baru. Sekarang blm bisa bekerja membatu ayah. Karena kaki palsunya susah digunakan untuk berjalan.

Yang ketiga Ibu Semi. Kakinya harus diamputasi. Disebabkan penyakit diabetes. Ibu Semi belum mampu membeli kaki palsu. Suami sekarang sudah tidak bekerja. Fokus menjaganya. Untuk kebutuhan makan, anaknya yang mencukupi.


Alhamdulillah, dengan adanya kaki palsu. Mereka semua sangat terbantu. Dan Insya Allah disetiap langkah mereka ada pahala.

Terima kasih sahabat sejuk atas donasinya. Semoga mendatangkan keberkahan. Amiin.

Nikmat mana yang mau di dustakan. Yuk banyak syukur. Kita masih punya fisik yang lengkap.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x