Mohon tunggu...
Imron Maulana
Imron Maulana Mohon Tunggu... Pena Kehidupan

Nama Imron Maulana, lahir di Cirebon 6 Agustus 1996. Ia seorang mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon Jurusan Sejarah Peradaban Islam. Di sisi lain ia pun menggeluti di bidang Ilmu Teknologi (IT) dengan berselancar sebagai penulis artikel blog dan sebagai creator-videographer youtube. Ia juga terjun di dunia marketing website: https://www.info-teknologi.site/

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Keywords Research SEO Menentukan Kata Kunci Terbaik

30 Juli 2019   20:49 Diperbarui: 30 Juli 2019   21:02 34 0 0 Mohon Tunggu...
Keywords Research SEO Menentukan Kata Kunci Terbaik
dokpri

Pentingnya anda menggunakan keywords research SEO untuk menentukan kata kunci terbaik di dalam halaman blog anda. Kelak anda akan mengerti, apa kegunaan keywords ini dimana setiap konten yang anda terbitkan secara rutin pasti merasa lelah, tapi blog yang anda kelola masih tetap sepi seperti hutan belantara. Meskipun konten artikel yang anda publish sudah mendapatkan posisi pertama di penelusuran Google.

Oleh karena itu, penulis mencoba mengajak anda untuk melakukan riset kata kunci yang merupakan tahapan sebelum membuat konten pada blog/website anda.

Pada tutorial ini, anda akan mempelajari bagaimana cara menentukan keywords research seo untuk menerapkannya di dalam blog/website anda.

Apa Pentingnya Riset Kata Kunci?

Perlu anda ketahui, melakukan riset kata kunci sebelum membuat konten artikel itu penting. Begini saja, coba anda ingat-ingat pada artikel sebelumnya yang sudah penulis bahas tentang meningkatkan traffic blog supaya tampil di urutan pertama dari hasil penelusuran Google, bahwa anda harus mempelajari SEO. Jadi, apa tujuan anda mempelajari SEO?

Apakah meningkatkan traffic blog?

Mendatangkan pengunjung?

Mendapatkan penghasilan?

Jangan bilang anda menolak pertanyaan di atas!

Semua publihser pasti memerlukan ketiga pertanyaan di atas dan merupakan perynyataan yang terpenting dalam kebermanfaatannya. Dari meningkatkan traffic blog, mendatangkan pengunjung bahkan sampai mendapatkan penghasilan tambahan.

Sayangnya seorang publiserh blog atau website tanpa melakukan riset kata kunci semuanya sia-sia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x