Mohon tunggu...
Imansyah Rukka
Imansyah Rukka Mohon Tunggu... Kemuliaan Hidup bukan hanya sekedar rutinitas namun bagaimana bisa mermanfaat bagi umat manusia dan alam semesta

Ketua DPD PPWI Sulsel (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Sulawesi Selatan -- Jurnalis Koran Sergap , (sergapreborn.id), Harian Siber (hariansiber.com).

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Dirgahayu TNI ke-75, Polsek Biringkanaya Berikan Kue dan Papan Ucapan Ulang Tahun ke Koramil 1408-11/BKY

5 Oktober 2020   16:56 Diperbarui: 5 Oktober 2020   17:33 17 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dirgahayu TNI ke-75, Polsek Biringkanaya Berikan Kue dan Papan Ucapan Ulang Tahun ke Koramil 1408-11/BKY
Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana A, SIK memberikan kado kue ulang tahun HUT TNI ke-75  kepada Danramil 1408-11/Bitingkanaya Mayor Kav Sala

Ada satu peristiwa yang unik di peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-75. TNI diberikan kado kue ulang tahun dan Papan Ucapan Dirgahayu TNI KE-75 oleh Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayan Wayracana Aryawan, SIK dan di Halaman Makoramil 1408-11/Biringkanaya Jalan Perintis Kemerdekaan KM 17 Kelurahan Daya,, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Senin (05/10/2020) siang.

Sementara Danramil 1408-11/Biringkanaya, Mayor Kav Salahuddin Basir, S.Sos mengaakan, sangat tersanjung dan kagum atas ucapan selamat yang cukup hangat dan benar-benar "kejutan" dari Kapolsek Biringkanaya beserta sejumlah anggota polisi di jajarannya.

Secara kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun HUT TNI ke 75
Secara kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun HUT TNI ke 75
"Terus terang  kami merasa tersanjung dan kagum dan merasa benar-benar dihargai. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah anggota lagi  bersantai di kantor tiba-tiba rombongan polisi masuk halaman Makormil menyuguhkan kue ulang tahun dan bingkisan papan ucapan Dirgahayu TNI Ke-75 sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara kompak penuh kebersamaan" ujarnya.

Danramil mengaku, sebelumnya peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi bakal ada "kejutan" seperti itu sehingga membuat sejumlah anggota sontak terkejut dan tertawa sumringah menyambut bahagia ketika menerima rombongan Polsek Biringkanaya memberikan kado kue ucapan selamat ulang tahun TNI ke-75 dan papan ucapan bertuliskan DIRGAHAYU HUT TNI ke-75.

Papan Ucapan Dirgayahu TNI ke 75 dari Polsek Biringkanaya
Papan Ucapan Dirgayahu TNI ke 75 dari Polsek Biringkanaya
"Kami mengucapkan terimakasih banyak atas ucapan selamat yang istimewa di HUT TNI ke-75  ini dan tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-membuat kami tersanjung," ujar Mayor Salahuddin dengan wajah penuh ramah.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x