Mohon tunggu...
Imansyah Rukka
Imansyah Rukka Mohon Tunggu... Jurnalis - Kemuliaan Hidup bukan hanya sekedar rutinitas namun bagaimana bisa mermanfaat bagi umat manusia dan alam semesta
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia - PPWI Sulawesi Selatan -- Jurnalis Koran Sergap, (sergapreborn.id), Jendela Indo News (Jendelaindo.com).

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Peduli Covid-19, Summarecon Mutiara Makassar Salurkan Bantuan Sembako ke Koramil 1408-11/Bky

23 April 2020   18:15 Diperbarui: 23 April 2020   18:24 116 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Summarecon Mutiara Makassar (SMM) salurkan bantuan berupa sembako ke Koramil 1408-11/Bky, yang di wakili Wadanramil 11/Bky, Kapten Inf Muhammad Amir. 


Kepedulian perusahaan sekaligus bentuk mendukung program pemerintah memerangi dan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 terus bergulir. Kali ini,  Summarecon Mutiara Makassar melalui Yayasan Summarecon Peduli menyalurkan bantuan kepada Koramil 1408-11/Bky.Adapun bantuan yang diserahkan yakni 30 paket (dus) sembako yang mana setiap paket  masing-masing berisi dengan1 bks beras : 5 kg, 1 bks minyak goreng : 1 ltr, 1 bks gula pasir : 1 kg, 15 bks indomie, 2 kaleng Sarden .

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Project Manager Summarecon Mutiara Makassar, Kateno Sastro kepada Wadanramil 1408-11/Bky, Kapten inf Muhammad Amir sekaligus penandatangan serah terima bertempat di Makoramil 1408-11/Bky.

Penandatanganan serah terima bantuan dilakukan oleh Wadanramil 11/Bky, Kapten Inf Muhammad Amir bersama PM SMM, Kateno Sastro Tambir 
Penandatanganan serah terima bantuan dilakukan oleh Wadanramil 11/Bky, Kapten Inf Muhammad Amir bersama PM SMM, Kateno Sastro Tambir 
"Bantuan sosial ini adalah bentuk kepedulian dan usaha dari perusahaan dalam membantu pemerintah untuk memerangi penyebaran dan mengurangi dampak yang diakibatkan oleh virus Covid-19," tutur Kateno Sastro, Kamis (22/4/2020) Siang.

Dirinya mengharapkan dukungan dari semua pihak agar Pertamina EP Asset 2 Limau Field dapat terus beroperasi demi tersedianya energi untuk memenuhi kebutuhan energi nasional.  

"Mari kita berdoa semoga wabah ini segera berlalu dan kita kembali dapat beraktifitas normal seperti sediakala," harapnya.

Sementara itu, Wadanramil 1408 11 Bky, Kapten Inf Muhammad Amir menyampaikan apresiasinya kepada Summarecon Mutiara Makassar atas bantuan dan kepedulian sosial yang dilakukan salah satunya dengan memberikan bantuan sembako kepada pihaknya dalam rangka turut membantu masyarakat yang terdampak serta sekaligus juga mencegah penyebaran Covid-19.

Dirinya menghimbau agar para pekerja serta keluarga dilingkungan perusahaan dapat terus menjaga kondisi, agar tetap sehat dan aman terlebih yang ada di wilayah Birigkanaya yang saat ini merupakan daerah berstatus zona merah.

"Saya sangat mengapresiasi atas tersalurnya bantuan ini, memang langkah yang dilakukan tanpa seremonial ini saya pikir adalah yang paling tepat sebagai salah satu usaha kita membantu pemerintah dan masyarakat di sekitar wilayah Biringkanaya yang terdampak covid 19 dan sekaligus dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucapnya.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan dari Summarecon Mutiara Makassar ke pihak Koramil 1408 11 Bky, turut hadir antara lain; Kateno Sastro Tambir (Project Manager Summarecon Mutiara Makassar)? Temmy Arnoldy A.B ( Kasie Summarecon Mutiatra Makassar), Kapten inf Muhammad Amir (Wadanramil 1408- 11/Bky), Syafiuddin S.Sos .(Kasie Pam Summarecon Mutiara Makassar), Joko Swuandhy (Karu Summarecon Mutiara Makassar) serta para persoil Babinsa Koramil 1408 11 Bky.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan