Mohon tunggu...
SERIKAT PERS
SERIKAT PERS Mohon Tunggu... Jurnalis - Media Publik Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Sulawesi Selatan

Media Umum SPRI Sulsel

Selanjutnya

Tutup

Makassar

Camat Biringkanaya Bersama Kapolsek Hadiri Senam Sehat Bersama di RW 04 Kelurahan Bakung

3 Juli 2022   16:07 Diperbarui: 3 Juli 2022   16:15 98 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Camat Biringkanaya dan Kapolsek Biringkanaya yg didampingi Lurah Bakung hadir dalam senam sehat di RW 04 Kel. Bakung Minggu (3)7/2020) (dok pribadi)

Camat Biringkanaya Benyamin Turupadang, S.STp, M.Si bersama Kapolsek Biringkanaya Kompol Andi Alimuddin, SH yang didampingi Lurah Bakung Ricky Karumpa, S.STp menghadiri Senam Sehat yang digelar di RW 04 Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya, Minggu (3/7/2022) pagi.

Selain Tripika Kecamatan Biringkanaya senam sehat tersebut juga ikut dihadiri Babinsa Kelurahan Bakung Kopda Petrus Duma , Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakung, Bripka Nur Jaya Bakung, para PJ RT/RW, serta Tokoh Masyarakat dan Warga di lingkup Kelurahan Bakung.

Pokmas Kelurahan Bakung foto bersama usai mengikuti senam sehat (Dokpri)
Pokmas Kelurahan Bakung foto bersama usai mengikuti senam sehat (Dokpri)
Camat Biringkanaya Benyamin Turupadang menjelaskan sebelum dilakukan Senam Sehat bersama didahului dengan kegiatan  bersih-bersih lingkungan sekitar lalu kemudian setelah itu dilanjutkan dengan senam sehat bersama. 

Senam Sehat bersama warga ini merupakan agenda dan rutinitas disetiap Kelurahan yang juga mengajak warga untuk ikut berpartisipasi, kegiatan ini sekaligus juga dijadikan sebagai wadah silurahmi antara Tripika Kecamatan, Kelurahan dan Pejabat RT dan RW serta warga masyarakat lainnya.

"Kegiatan Senam Sehat ini sangat positfi, murah, mudah dilakukan dan perlu dilestarikan, untuk menjaga dan meningkatkan kualitas hidup agar tetap sehat bersama warga. sekaligus secara bersama-sama menjaga dan merawat kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar tempat tinggal dan bagaimana kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi dengan seluruh warga masyarakat," tuturnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Makassar Selengkapnya
Lihat Makassar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan