Mohon tunggu...
Ilya Ainur
Ilya Ainur Mohon Tunggu... Guru - Penyusun Aksara | SCHOOL COUNSELOR

saya ingin menulis lagi dan terus menulis sampai akhir

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

Diary Ramadhan | Day 14

7 Mei 2020   23:55 Diperbarui: 8 Mei 2020   00:11 151 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Diary #Day14

"Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya." (Al-Maidah;2)

Hari ini Yana san Ziad kembali bertemu untuk merampungkan tugas mereka. Karena lusa tugas mereka harus benar-benar sudah jadi dikumpulkan untuk kemudian dipresentasikan di depan kelas, di depan dosen dan di depan seluruh mahasiswa. Kini bukan lagi perpustakaan yang dijadikan tempat mereka untuk mengerjakan tugas. Hari ini mereka memilih tempat yang lain yang lebih asyik. Yaitu atap gedung kampus. Yana yang mengusulkannya. Ziad hanya menuruti permintaan Yana tanpa bisa menolak.

"Baru tahu aku ada tempat kayak gini di kampus."
ucap Ziad saat mereka sudah duduk bersisian di pojok atap gedung.

"Makanya jangan jadi mahasiswa kupu-kupu."

"Kuliah pulang-kuliah pulang?"

"Iya, itu tahu."

"Saya emang mau fokus kuliah aja di kampus. Gak mau neko-neko. Mau jadi mahasiswa ap adanya."

"Bukan berarti gak eksplor tempat-tempat di kampus kayak aku kan?"

Ziad hanya mengangguk sangat mantap mendengar kalimat Yana barusan tanda menyetujui apa-apa yang diucapkan Yana sampai nampk tidak berdaya untuk menyanggah ataupun menolak.

Setelah itu mereka fokus mengerjakan tugas. Atap gedung menjadi pilihan yang sangat tepat. Hingga tidak ada yang dapat mengganggu mereka untuk mengerjakan tugas. Kecuali sepoy-spoy angin yang menerpa mereka berdua. Belum lama mereka mengerjakan tugas. Tiba-tiba ada seseorang yang berdiri di depan mereka. Berhasil mencuri fokus mereka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan