Mohon tunggu...
Ilham Sp
Ilham Sp Mohon Tunggu... UNDIP Student

99"s

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Sepak Bola Pemersatu Desa Pesucen

16 Agustus 2019   15:04 Diperbarui: 16 Agustus 2019   17:42 0 0 0 Mohon Tunggu...
Sepak Bola Pemersatu Desa Pesucen
Dokpri

Pemalang- Mahasiswa KKN Tim II UNDIP bersama Karang Taruna mengadakan lomba sepabola U-13 Desa Pesucen dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74. Lomba sepakbola ini diikuti seluruh dusun di Desa Pesucen yakni Dusun Sisumur, Blendung, Sucen, Sirangkang, Silumbu. Selain untuk memeriahkan HUT RI, lomba ini diadakan dengan tujuan mencari bibit unggul pemain sepakbola, mengeratkan tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar dusun.

Lomba ini dilaksanakan pada tanggal 5- 8 Agustus 2019 dan dihadiri langsung oleh Kepala Desa Pesucen pada pertandingan pembuka dan final. Pertandingan berlangsung meriah dimana warga berbondong- bondong datang untuk mendukung dusun mereka menjuarai pertandingan tersebut.

Dokpri
Dokpri

Total pertandingan pada lomba sepakbola terhitung 8 pertadingan, dimana Final dan perebutan juara ketiga dilaksanakan pada hari Kamis, 8 Agustus 2019.

Pertandingan final dimenangkan oleh Dusun Silumbu saat melawan Dusun Sirangkang dan juara ketiga dimenangkan oleh Dusun Blendung. Penyerahan hadiah dilakukan pada hari itu juga oleh beberapa sponsor pertandingan. Selanjutnya acara ditutup dengan berfoto bersama panitia dan sponsor.

editor: ilham sp