Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

PSG Juara dan Teror Penonton Israel pada Hakimi

1 Agustus 2022   03:10 Diperbarui: 1 Agustus 2022   03:32 131 19 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Achraf Hakimi (foto psg dipublikasikan kompas.com)

Paris Saint-Germain (PSG) juara Trophee des Champions 2022. Ajang ini mempertemukan juara Liga Prancis melawan juara Piala Prancis musim lalu.


PSG juara setelah membantai Nantes 4-0, Senin (1/8/2022). Pertandingan ini diselenggarakan di Bloomfield Stadium, Tel Aviv, Israel. Di laga ini PSG tak diperkuat Kylian Mbappe.

Gol pertama PSG terjadi di menit 22. Setelah menerima umpan Neymar, Lionel Messi beraksi. Messi melewati kiper Nantes, kemudian mencetak gol.

Gol kedua PSG terjadi di menit 45+5. Tendangan bebas Neymar menjebol gawang Nantes.

Gol ketiga PSG dibuat Sergio Ramos. Setelah terjadi kemelut, Ramos menendang bola dengan tumitnya dan membelakangi gawang. Gol Ramos tercipta di menit 57.

Gol keempat PSG dibuat Neymar melalui tendangan penalti di menit 82. Setelah gol ini, Neymar melakukan selebrasi goyang bokong.

Dalam laga itu, "teror" menyerang bek kanan PSG Achraf Hakimi. Beberapa kali saat bek asal Maroko mendapatkan bola, maka sebagian penonton Israel itu memberikan "booo".

Di menit 78, ketika Hakimi keluar lapangan karena diganti, teror sebagian penonton juga terjadi. Mereka memberikan "booo" pada Hakimi.

Bentuk tak simpatik sebagian penonton Israel terjadi dan saya tak tahu kenapa itu terjadi. Wajarnya, Hakimi sebagai tamu ya diperlakukan baik. Ya kan?

Messi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan