Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ramos Debut, Messi Tiga Assist, Neymar Cedera

28 November 2021   21:12 Diperbarui: 28 November 2021   21:16 648 19 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sergio Ramos (kiri). Foto: BERTRAND GUAY dipublikasikan kompas.com

Sergio Ramos akhirnya melakukan debutnya bersama Paris Saint-Germain (PSG)  di Liga Prancis saat melawan tuan rumah St Etienne, Minggu (28/11/2021). Di laga itu PSG menang 3-1.

PSG mampu mencetak gol di menit 5 melalui Neymar. Namun, gol itu dianulir karena offside. St Etienne akhirnya malah bisa unggul lebih dahulu. Menit 23 Denis Bouanga menjebol gawang PSG.

Mulanya gol Bouangan dianulir karena offside. Namun, video pembantu wasit menjelaskan bahwa tak ada offside. PSG kemudian menyamakan kedudukan di menit 45+2 melalui Marquinhos.

Gol Marquinhos setelah menerima umpan Lionel Messi. Sebelum gol terjadi, seorang pemain St Etienne mendapatkan kartu merah. Kedudukan 1-1 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Unggul jumlah pemain, PSG terus menggempur pertahanan St Etienne. Namun, banyaknya peluang tak membuat PSG cetak banyak gol. Beberapa peluang terbuang sia-sia.

Di menit 60 Kylian Mbappe tinggal berhadapan dengan kiper St Etienne bernama Etienne Green, tapi tendangan malah melebar. Semenit berselang,  giliran Messi punya peluang. Tapi kemelut di depan gawang tak menjadi gol.

Menit 69 Neymar tinggal berhadapan dengan kiper. Tapi tembakannya bisa dihalau sang kiper. Bola rebound tak bisa dimanfaatkan Messi.

Pada akhirnya di menit 79 Di Maria menjebol gawang PSG. Gol bermula dari gocekan Messi yang mengecoh satu pemain St Etienne. Kemudian Messi mengirim umpan pada Di Maria.

Di menit 85 Neymar harus ditarik keluar. Kakinya salah tumpuan dan sepertinya cedera parah. Kemudian di menit 90+1 Marquinhos kembali mencetak gol melalui tandukan setelah menerima umpan Messi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan