Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Messi Bikin 2 Gol, Laga Terbaik Bersama PSG

20 Oktober 2021   05:40 Diperbarui: 20 Oktober 2021   05:42 110 12 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lionel Messi usai jebol gawang Leipzig. Foto: afp/franck fife dipublikasikan kompas.com


Magis Lionel Messi untuk Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions berlanjut. Bahkan Messi mampu membuat dua gol saat PSG mengalahkan Leipzig 3-2 di ajang Liga Champions grup A, Rabu (20/10/2021) dinihari WIB.

Setelah membobol gawang Manchester City di laga sebelumnya, Messi kembali bikin gol untuk PSG di ajang Liga Champions. Messi membuat dua gol saat PSG mengalahkan Leipzig.

Gol pertama Messi tercipta di menit 67 setelah menerima umpan Kylian Mbappe. Gol kedua Messi terjadi di menit 74 melalui tendangan penalti ala Panenka.

Satu gol lain PSG dibuat Kylian Mbappe di menit 8. Dua gol Leipzig dibuat Andre Silva menit 28 dan Nordi Mukiele menit 57. Sebenarnya jelang akhir laga Mbappe bisa membuat gol. Sayang tembakannya saat mengeksekusi penaltinya malah melambung.

Performa Messi melawan Leipzig memang oke. Squawka membeberkan Messi mampu membuat tujuh dribel sukses. Itu adalah jumlah terbanyak di antara semua pemain pada laga PSG vs Leipzig.

Messi juga membuat lima tembakan ke arah gawang Leipzig. Jumlah itu juga terbanyak di antara semua pemain di laga PSG vs Leipzig. Selain itu tentu saja dua gol membuat Messi menjadi yang tertajam di laga PSG vs Leipzig.

Performa bagus Messi membuat situs statistik whoscored memberikan nilai 8,94. Nilai itu menjadikan Messi yang terbaik versi Whoscored dalam laga PSG vs Leipzig.

Nilai 8,94 juga menjadi yang terbaik bagi Messi sejak dia berseragam PSG musim panas lalu.

Ujian Liga Prancis

Messi sudah membuktikan kelasnya bagi PSG di ajang Liga Champions. Sebab, dia telah mampu membuat tiga gol. Namun, di ajang Liga Prancis, Messi masih memble.

Messi belum bisa mencetak gol dalam tiga laga yang telah dilakoni. Bahkan, saat dia main penuh 90 menit di Liga Prancis, PSG malah kalah dari Rennes 0-2.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan