Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Debut Griezmann di Atletico Cuma Begitu Saja

13 September 2021   05:49 Diperbarui: 13 September 2021   18:11 173 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Debut Griezmann di Atletico Cuma Begitu Saja
Antoine Griezmann. Foto: afp dipublikasikan kompas.com

Antoine Griezmann melakukan debut untuk Atletico Madrid saat melawan Espanyol di ajang Liga Spanyol, Minggu (12/9/2021). Tapi, saya melihat debut Griezmann tak istimewa.

Kenapa debut Griezmann tak istimewa? Ya karena dia tak mencetak gol atau memberi assist di laga Atletico tersebut. Sekadar diketahui, Griezmann dipasang sebagai penyerang bersama Luis Suarez. Tapi kedua penyerang itu minim membuat ancaman.

Setidaknya selama Griezmann bermain, hanya ada satu peluang emas bagi Atletico Madrid. Dikutip livescore,  Atletico hanya memiliki satu peluang emas.

Saya juga menilai pergerakan Griezmann belum terlihat. Griezmann pun hanya dimainkan sampai menit 58. Griezmann digantikan Joao Felix. Jadi Griezmann tak main sampai tuntas.

Saat Griezmann masih bermain, Atletico kebobolan di menit 40 melalui Raul de Tomas. Namun, justru setelah Griezmann keluar, Atletico mampu membuat dua gol.

Gol pertama Atletico dibuat Yannick Carrasco menit 79. Menit 90+9, Lemar membuat gol sehingga Atletico mampu mendapatkan kemenangan.

Tapi, ini baru laga pertama Griezmann setelah kembali ke Atletico. Jika pun dia tak istimewa, mungkin karena butuh adaptasi. Bisa saja dia lelah setelah membela Timnas Prancis.

Bagaimana performa sebenarnya Griezmann akan dapat dilihat di laga-laga selanjutnya. Diketahui Griezmann adalah pemain Prancis yang beberapa musim lalu moncer bersama Atletico.

Kemudian, pada musim 2019-2020, Griezmann berlabuh ke Barcelona. Sayang di Barcelona dia tak bisa berkembang. Kemudian, di musim ini Griezmann kembali ke Atletico dengan status pemain pinjaman.

Yang unik adalah, Griezmann belum pernah merasakan gelar juara Liga Spanyol saat periode pertamanya di Atletico. Kala itu, Barcelona lah yang sering jadi jawara.

Lalu Griezmann berlabuh ke Barcelona. Namun, justru ketika dia di Barcelona, Atletico merasakan gelar juara Liga Spanyol musim lalu. Jangan-jangan musim ini Barcelona kembali juara Liga Spanyol setelah ditinggalkan Griezmann?

Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan