Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ronaldo Buka Suara, Geram Soal Isu Masa Depannya

18 Agustus 2021   05:28 Diperbarui: 18 Agustus 2021   05:31 124 10 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ronaldo Buka Suara, Geram Soal Isu Masa Depannya
Cristiano Ronaldo buka suara soal isu transfer dirinya. Foto: AFP dipublikasikan kompas.com

Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara. Melalui instagramnya, Ronaldo terkesan geram dengan rumor yang berkembang terkait masa depan dirinya.

Sebelumnya, Ronaldo dikaitkan dengan beberapa klub. Beberapa media massa Eropa mengabarkan soal Ronaldo yang enggan di Juventus. Ronaldo dikabarkan bisa berlabuh ke Paris Saint-Germain, Real Madrid, bahkan Manchester City.

"(Rumor) itu tak menghargai diriku sebagai manusia dan sebagai pemain sepak bola," tulisnya. Rumor tersebut, katanya, juga tak menghargai klub terkait.

Ronaldo menilai pemberitaan soal dirinya jauh dari kebenaran. Menurutnya, para penulis tak mencoba mencari tahu sebenarnya. Jadi, katanya, rumor itu tak lebih dari kata-kata.

Pernyataan Ronaldo di Instagram itu disertai dengan foto dia menempelkan telunjuk di bibir. Itu menandakan bahwa orang-orang diminta diam terkait masa depan dirinya.

Sementara, info terbaru, soal rumor kemungkinan Ronaldo ke Real Madrid juga diungkapkan Carlo Ancelotti. Dia mengatakan bahwa Ronaldo adalah masa lalu.

Kabar dari Ancelotti ini menepis rumor yang sebelumnya. Diketahui, sebelumnya media di Spanyol memberitakan bahwa Ancelotti ngebet ingin Ronaldo ke Madrid.

Diketahui, Ancelotti pernah menangani Ronaldo di Real Madrid. Hasilnya, keduanya berperan dalam menghasilkan trofi Liga Champions pada 2014.

Drama Musim Panas

Cerita soal Ronaldo adalah drama musim panas yang sering terjadi. Diketahui, pada musim panas, liga di Eropa berhenti. Sehingga, pemberitaan akan berubah arah ke isu pemain.

Semakin ditanggapi sebuah isu, maka memungkinkan isu tersebut akan terus memanjang. Di sisi lain, masa depan karier pemain yang mendadak bisa berubah juga menjadikan isu transfer pemain selalu jadi pembicaraan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan