Mohon tunggu...
rokhman
rokhman Mohon Tunggu... Freelancer - Kulo Nderek Mawon, Gusti

Melupakan akun lama yang bermasalah

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Messi Deal dengan PSG, Jadilah "Super Dream Team"

7 Agustus 2021   06:32 Diperbarui: 7 Agustus 2021   06:45 11668 24 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Messi Deal dengan PSG, Jadilah "Super Dream Team"
60ea5f3d2b9b2-610dc65b06310e713b7d03b2.jpg

Lionel Messi begitu larut dalam kebahagaiaan setelah mengantar timnas Argentina juara Copa America 2021 pada Minggu (11/7/2021) pagi hari WIB.(AFP/NELSON ALMEIDA dipublikasikan Kompas.com)

Lionel Messi disebut sudah deal untuk bermain di Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu diungkapkan Khalid bin Hamad Bin Khalifa Al-Thani. Khalifa Al-Thani adalah saudara dari Emir (Sultan) Qatar Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani. Hamad al-Thani adalah pemilik Qatar Sport Investment yang memiliki PSG.

"Negosiasi secara resmi telah mencapai kesimpulan, sebentar lagi akan diumumkan," tulis Khalifa Al-Thani di twitternya yang dibeberkan marca.com.

Di twitter milik Khalifa Al-Thani pun, gambar Messi dengan kaus PSG sudah diunggah. Tentu foto editan. Tapi itu makin menjelaskan bahwa sang bintang akan merapat ke PSG.

Jika melihat profil Khalifa Al-Thani, tentu informasi ini layak dipercaya. Lagipula jika Khalifa Al-Tani berbohong tentu akan merusak reputasinya, keluarga Emir Qatar, dan PSG.

Nah, bagaimana efeknya jika Messi ke PSG. Tentu PSG akan jadi kandidat kuat juara Liga Champions. Di sana bertabur banyak bintang. Salah satunya adalah Icardi.

Mauro Icardi adalah penyerang PSG. Jika dia tak pergi dari PSG, kolaborasi dengan Messi bisa terjadi. Messi dan Icardi pernah dirumorkan tak memiliki hubungan baik. Tapi hal itu dibantah.

Icardi yang tajam kala di Inter Milan, jarang dipanggil ke Timnas Argentina. Hal itu  dikabarkan karena intervensi Messi, efek dari cinta segitig Icardi dengan Maxi Lopez. Lopez adalah teman Messi.

Tapi bisa jadi duet Messi dan Icardi tak jadi kenyataan. Apalagi jika Icardi akhirnya pergi ke AS Roma. Namun selain Icardi masih ada Neymar, Di Maria, dan Kylian Mbappe di depan.

Di tengah PSG memiliki Marco Verratti, Leandro Paredes. Di belakang ada Sergio Ramos. Di kiper, ada Donnarumma, pemain terbaik Euro 2020. Ini adalah skuat raksasa milik PSG.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan