Mohon tunggu...
Muhamad iksanuliksan
Muhamad iksanuliksan Mohon Tunggu... Mahasiswa

Berbagi indah

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis

Debut Baru Owi/Apri sebagai Pasangan Ganda Campuran Indonesia

15 Januari 2020   01:35 Diperbarui: 15 Januari 2020   01:34 36 1 0 Mohon Tunggu...

DEBUT  PASANGAN BARU OWI/APRI DI DAIHATSU INDONESIA MASTER 2020 baru ini mencuri perhatian publik , dikarenakan status mereka yang hanya sebagai pasangan tunggu kini lolos kebabak qualifikasi dan bahkan tembus babak utama dalam pertandingan bulutangkis DAIHATSU INDONESIA MASTER 2020. 

Dilansir dari laman instagram ina_bminton Owi/Apri lolos tahap qualifikasi dikarena pasangan dari singapura yang menyatakan mundur dan dua wakil dari  Korea dan Indonesia yang sudah berada di daftar tunggu menolak tampil di Daihatsu Master 2020.

Debut pertama ini membuat pasangan Owi/Apri kaget lantaran belum adanya persiapan latihan untuk event olahraga ini lantaran gagalnya mereka untuk bermain di Malaysia Master 2020 yang di gelar  sepekan lalu.

di babak qualifikasi mereka bertemu dengan pasangan dari Thailand dan berhasil merebut kemenangan 2 game langsunh dengan skor 21-16 dan 21-17. Pasangan baru ini diharapkan menjadi pemain pelapis dari Praven/Melati dan Hafiz/Gloria yang sudah menduduki peringkat 10 besar dunia.

Dalam wawancara Tantowi (Owi) menyebutkan bahwa "memang ada rasa canggung apalagi baru pertama kali di pasangkan dan belum adanya persiapan latihan untuk mengikuti turnamen bergengsi ini" Apriyani pun mengungkapkan bahwa ia harus beradaptasi dan menyesuaikan denganmas Owi di ganda campuran ini.

Dalam hal tersebut PBSi berharap Owi/Apri bisa tampil konsisten agar menjadi pelapis di ganda campuram yang sedang naik turun dalam segi prestasi ini. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x