Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek dengan media Canva pada pembelajaran menulis Procedure text siswa kelas XI SMK Islam Diponegoro Losari
Lokasi                        : SMK Islam Diponegoro
Lingkup Pendidikan          : Sekolah Menengah Kejuruan
Tujuan yang ingin dicapai    : Meningkatkan kemampuan siswa dalam  menyajikan teks prosedure (manual) dalam bentuk video  tutorial pada kelas XI SMK Islam Diponegoro
Penulis                       : Ike Sukmawati
Tanggal                       : Kamis, 24 November 2022, Pukul 08.00-09.30
METODE STAR
Situasi   :Â
Kondisi yang menjadi latar belakang masalah kegiatan pembelajaran ini adalah
- Peserta didik kurang bersemangat dalam mengikuti proses pembelajaran bahasa inggris di kelas
- Peserta didik cenderung pasif saat proses pembelajaran
- Hasil evaluasi belajar siswa kurang maksimal
- Guru belum menerapkan model pembelajaran  yang tepat sesuai karakteristik peserta didik
- Proses pembelajaran dikelas belum mengoptimalkan media pembelajaran yang menarik dan interaktif
- Pemanfaatan teknologi informatika (TIK) dalam pembelajaran belum optimal
Â
Praktik pembelajaran ini penting untuk dibagikan terutamaÂ